Fenomena Model Cantik Las Vegas Jadi Caddy Golf Bertarif Rp2,8 Juta

loading...
Fenomena Model Cantik Las Vegas Jadi Caddy Golf Bertarif Rp2,8 Juta
Fenomena Model Cantik Las Vegas Jadi Caddy Golf Bertarif Rp2,8 Juta/The Sun
Model cantik Las Vegas jadi caddy golf rela bertukar karier menjadi caddy golf untuk menemani pegolf dengan tarif £ 150 atau sekitar Rp2,8 juta per babak dan bekerja untuk Platinum Tees. Dengan kecantikan wajah dan tubuh yang aduhai, para model Las Vegas ini rela berpindah dari catwalk ke lapangan rumput menemani pegolf sebagai caddy golf.

Diluncurkan pada tahun 2007, perusahaan Las Vegas Platinum Tees menyediakan caddy cantik dengan tampilan terbaik yang pernah Anda lihat. Mulai dari bayaran £ 150 atau Rp2,8 juta per babak, Anda akan senang menghabiskan beberapa jam ditemani model cantik, yang telah dilatih untuk menjadi caddy.

Baca Juga: Ikatan Cinta Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello

Platinum Tees adalah gagasan dari mantan model catwalk dan pemain Las Vegas Pussycat Dolls Laura Diane dan suaminya Jay Rebholz. Pasangan ini pertama kali meluncurkan model dan agen bakat Model Platinum, sebelum menggabungkan gagasan itu dengan Platinum Tees - layanan caddy golf yang tiada duanya.

Dari 1.200 model, Laura dan Jay dengan hati-hati memilih dan melatih para wanita cantik untuk menemani para pegolf di lapangan di Scottsdale, Las Vegas, dan San Diego. ’’Kami menginginkan cara bagi model kami untuk menghasilkan uang tambahan saat konvensi, iklan, acara, dan pemotretan berjalan lambat,’’ kata Diane kepada SunSport.



’’Kami membayangkan berada di luar di lapangan golf Las Vegas yang indah dengan tamu-tamu yang senang berada di kota adalah cara yang bagus untuk menghabiskan hari ketika para model tidak melakukan pemotretan,’’ujarnya.

"Ini dimulai sebagai cara yang bagus bagi para model untuk menghasilkan uang tambahan. Sekarang, banyak model kami adalah caddy penuh waktu daripada model penuh waktu."

Baca Juga: Francesca Sofia Novello Pengin Anak dari Valentino Rossi tanpa Nikah

Hebatnya, Platinum Tees mampu mengumpulkan lebih dari 17.000 babak sejak pertama kali dibentuk. Mereka juga menyediakan model untuk acara TV di Golf Channel, Fox Sports, ESPN, Travel Channel, Nat Geo, NBC, CBS dan banyak lagi.

Selain kemitraan eksklusif dengan banyak lapangan golf top dunia, Platinum Tees menemani lebih dari 300 turnamen. Itu termasuk, Turnamen Golf Perusahaan tahunan The Mirage Hotel selama enam tahun terakhir, serta Turnamen Golf bintang American Football Russell Wilson di Seattle. Dan yakinlah, gadis-gadis ini tahu apa yang mereka lakukan setelah dilatih secara profesional.



Caddy tingkat lanjut telah dipesan lebih dari 800 kali, sedangkan caddy pemula Platinum Tee memesan lebih dari 50 kali. Tarif berkisar dari £ 150- £ 175 per kedi, tergantung di kota mana Anda memesan. ’’Seorang pegolf dapat mengharapkan keramahan yang luar biasa dari caddy golf Platinum Tees yang cantik dan berpengetahuan luas,’’ujar Diane.

’’Caddy kami adalah duta kesenangan dan membuat hari apa pun di lapangan golf menjadi kenangan yang tak terlupakan.Kami memiliki klien yang telah bersama kami sejak hari pertama hingga pegolf baru yang sangat tidak berpengalaman di lapangan golf.’’

’’Caddy kami dapat menangani keduanya! Kami memiliki tamu yang berkata, 'Aku tidak pernah bermain sebaik ini seumur hidupku! Aku gugup karena memiliki caddy yang begitu cantik bersamaku, tetapi ternyata dia benar-benar menjadikanku pegolf yang lebih baik.’’

’’The Platinum Tees akan menemui Anda dengan senyuman dan meninggalkan Anda dengan salah satu permainan golf paling berkesan yang pernah Anda mainkan.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top