Ikatan Cinta Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello

loading...
Ikatan Cinta Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello
Ikatan Cinta Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello/The Sun
Ikatan cinta Francesca Sofia Novello dengan Valentino Rossi selalu menarik untuk diikuti. Francesca yang masih berusia 27 tahun menyebut Rossi sebagai sosok yang ceria dan gaul abis meski usianya sudah 40an. Francesca resmi pacaran dengan Valentino Rossi sejak akhir 2017 ketika The Doctor putus dari Linda Morselli pada 2016.

’’Aku bermimpi punya anak dengan Valentino Rossi tapi tidak menikah. Kamu tidak butuh cincin kawin di jarimu itu ini hubungan yang sangat penting. Aku saling mendukung dalam pekerjaannya dia melakukan hal sama denganku. Dia baik dan orangnya ceria. Dia tidak peduli di mana Anda makan jika duduk di tanah baik-baik saja.’’

Bagaimana Anda bertemu Valentino? Apakah ada cinta pada pandangan pertama?

Vale dan saya bertemu dengan santai, mereka memperkenalkan kami kepada teman-teman, jadi itu bukan cinta pada pandangan pertama. Kami berkencan selama setahun, lalu kami menyadari bahwa kami baik-baik saja dan kami bertunangan. Sekarang kami tinggal bersama, barang-barang saya di Tavullia tapi saya bolak-balik karena keluarga dan agen saya dari Milan.

Baca Juga: 5 Fakta Francesca Sofia Novello Pacar Valentino Rossi Yang Seksi



Selama sekitar satu tahun saya banyak bekerja di media sosial itu adalah sesuatu yang dapat saya lakukan selama di Tavullia. Sekarang semakin sering ke sana juga karena saya punya teman. Kami punya dua anjing dan tinggal bersama kami.

Di media sosial, kami melihat Anda mengikutinya di Bahrain. Anda sering pergi ke trek untuk mengikutinya?

Saya tidak selalu mengikutinya, kami mencoba untuk memisahkannya. Dia punya pekerjaan, saya punya pekerjaan. Ketika saya pergi ke Grand Prix, saya pergi ke sana sebagai penggemar, saya tidak mengikutinya karena alasan lain saya pergi ke sana karena saya menikmati melakukannya dan saya suka menyemangatinya.

Saya mengikutinya dalam dua atau tiga balapan dalam setahun. Aku sangat takut akan kecepatan, membuatku takut bahkan melihat sepeda motor lewat melesat apalagi jika ada Vale di atasnya. Bahkan lebih buruk. Saya memiliki banyak ketegangan ketika saya pergi ke balapan. Itulah mengapa saya suka tinggal di rumah.

Bagaimana Valentino yang jauh dari sorotan?



Saya selalu mengatakan bahwa pacar saya bernama Valentino Rossi tetapi kenyataannnya jika dia tidak dipanggil maka dia akan menjadi pacar seperti orang lain sangat sederhana. Kami suka film perjalanan, serial TV, bersama teman, pergi makan malam, kehidupan normal.

Baca Juga: Rossi Jadi Bahan Olok-olok, Joan Mir: Biarkan Dia Berpikir

Itu adalah salah satu yang paling mengejutkan saya ketika saya bertemu dengannya. Tinggal di Milan saya kebetulan bertemu orang-orang dari bisnis pertunjukan dan sepak bola yang memiliki pendekatan yang sama sekali berbeda baik terhadap wanita maupun sikap mereka
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top