Begini Pesan Candaan Quartararo ke Marc Marquez Jelang MotoGP Portugal

Minggu, 11 April 2021 - 19:01 WIB
loading...
Begini Pesan Candaan Quartararo ke Marc Marquez Jelang MotoGP Portugal
Kabar Marc Marquez comeback pada MotoGP Portugal sudah sampai ke telinga Fabio Quartararo/Foto/dok
A A A
ANDORRA - Marc Marquez siap comeback pada MotoGP Portugal 2021 . Kabar itu sampai juga ke telinga Fabio Quartararo . Pembalap Monster Energy Yamaha itu pun berkomentar bernada gurauan atas kesiapan Marquez turun di Portimao pekan depan.

Marquez yang dalam beberapa tahun terakhir harus berjuang keras memulihkan cedera pada lengan kanannya. Namun, Repsol Honda mengonfirmasi pembalapnya siap untuk comeback. Marquez juga telah memastikan kesikutsertaannya di MotoGP Portugal melalui unggahannya di Instagram.

.

“Saya merasa sangat senang! Kemarin saya mengunjungi dokter, dan mereka memberi saya lampu hijau untuk kembali berkompetisi,” tulis Marquez di akun Twitter pribadinya, Sabtu (10/4/2021).

“Mereka telah melewati sembilan bulan yang sulit, dengan saat-saat ketidakpastian dan pasang surut, dan sekarang, saya akan dapat menikmati gairah saya lagi! Sampai jumpa minggu depan di Portimao!” ungkap pembalap 28 tahun tersebut.

.

Unggahan Marc Marquez di Instagram ini pun langsung mendapat respons beragam dari pembalap-pembalap MotoGP. Salah satunya pembalap yang memberi respons itu adalah Quartararo.

Dia meninggalkan komentar di unggahan Marquez yang mengumumkan comeback tersebut. Quartararo meninggalkan pesan yang menyembut kehadiran Marquez.



Selain itu, pembalap berjuluk El Diablo tersebut meninggalkan pesan yang cukup nyeleneh dengan meminta Marc Marquez tak perlu terlalu cepat kembali tampil di MotoGP. Sebab, dengan begitu, rivalnya akan bertambah untuk bisa memperebutkan kemenangan.

“Sampai jumpa! Tapi, jangan terlalu cepat,” tulis Quartararo dalam unggahan Marc Marquez.

Penampilan cepat Marc Marquez memang telah menjadi momok menakutkan bagi para pembalap MotoGP. Sebab, dia sudah menjadi lawan terkuat selama beberapa musim terakhir ini.

Ketangguhan Marc Marquez sudah dibuktikan dengan merebut banyak gelar juara di MotoGP. Sejak debut pada 2013, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- total sudah merebut enam gelar juara.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)