Legenda Liverpool Ramalkan Man Utd Bakal Kalahkan Tottenham

loading...
Legenda Liverpool Ramalkan Man Utd Bakal Kalahkan Tottenham
Laga seru akan tersaji pada pekan ke-31 Liga Primer 2020/2021 antara Manchester United (MU) vs Tottenham Hotspur. Ini mendapat tanggapan dari Michael Owen. Foto: 90MIN
LONDON - Laga big match akan tersaji pada pekan ke-31 Liga Primer 2020/2021 antara Manchester United (MU) dengan Tottenham Hotspur. Mereka bakal saling jegal di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (11/4/2021) Malam WIB.

Baca Juga: Tottenham Hotspur vs Manchester United; Lupakan Trauma

Duel ini diprediksi akan menyajikan perang sengit. Terlebih ada sejumlah bumbu pelengkap, seperti reuni Jose Mourinho yang kini membesut Tottenham dengan Setan Merah. Sementara MU datang dengan ambisi membalas kekalahan 1-6 pada pertemuan sebelumnya di Liga Primer.

Tak ayal, berbagai pihak turut memberikan komentar dan prediksinya terkait siapa yang akan keluar sebagai pemenang. Salah satu diantaranya adalah legenda Liverpool, Michael Owen yang menjagokan Bruno Fernandes dkk.

Dalam kolom resminya, Owen memprediksikan MU yang dulu pernah dibelanya akan meraih kemenangan 1-0 atas Tottenham. Dia menilai performa pada 22 laga tandang yang tak terkalahkan menjadi modal bagi The Red Devils untuk menghancurkan Spurs.



“Tak terkalahkan dalam 22 laga tandang terakhir di Liga Premier, Manchester United benar-benar menyempurnakan seni menghancurkan dan meraih kemenangan dalam perjalanan mereka musim ini," ucap pria yang telah mempersembahkan enam juara bagi Liverpool ini.

“Manchester United telah melakukannya berkali-kali musim ini sehingga tidak mengejutkan saya melihat mereka melakukannya lagi. 1-0 (untuk) United menurut saya," lanjut pensiunan penyerang yang sempat tiga musim (2009-2012) bertugas di Old Trafford itu.

Owen bahkan mengapresiasi permainan besutan Ole Gunnar Solskjaer selama beberapa laga terakhir. Pria dengan julukan The Wonder Boy ini menyebutkan, pemain-pemain MU memiliki mental baja dalam melakoni setiap pertandingannya.

Sebaliknya bagi Spurs, Owen menilai tuan rumah harus lebih bersabar membangun mentalitas di antara pemainnya. Tren buruk Tottenham ikut menjadi sorotan baginya. Karena ini lah dia lebih menjagokan MU

“Saya menyebutkan mentalitas 'smash and grab' untuk Manchester United sebelumnya. (Sementara) dengan Spurs yang sangat buruk, di mana Anda harus bersabar," jelas Owen yang sempat menjuarai Liga Primer 2010/2011 bersama MU.



Baca Juga: Anfield Angker Lagi, Klopp: Benar-benar Lega

“Bagi Spurs, musim yang semula menjanjikan begitu banyak, ternyata membuat mereka frustasi. Hasil imbang 2-2 melawan Newcastle akhir pekan lalu merupakan pukulan lain dan tentu saja tidak membuat segalanya menjadi lebih mudah bagi Jose Mourinho dan timnya," pungkasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top