Koeman Masih Yakin Barcelona Juara La Liga

Senin, 12 April 2021 - 02:05 WIB
loading...
A A A
Tapi, Koeman menjadi pelatih Barcelona pertama yang kalah dalam dua pertandingan La Liga pertamanya melawan Madrid sejak Joaquim Rife pada 1980 (juga dua pertandingan pertama).

Koeman tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya setelah pertandingan, setelah merasa timnya seharusnya mendapat penalti ketika pemain pengganti Martin Braithwaite jatuh di kotak penalti di bawah tekanan Ferland Mendy.

"Saya bukan satu-satunya orang yang kecewa dengan keputusan itu. Para pemain merasa kecewa karena keputusan wasit untuk tidak memberikan penalti dan ada pemain yang sudah bermain bertahun-tahun untuk Barcelona, jadi saya tahu. Tapi sekali lagi tidak semua keputusan tepat."

"Tidak ada pertandingan (liga) minggu depan dan gelar (final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao) dipertaruhkan. Kami memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan pertandingan yang sulit jadi kami akan melanjutkan dan kami kuat."

Lionel Messi, sementara itu, gagal mencetak gol dalam tujuh Clasicos berturut-turut di semua kompetisi untuk pertama kalinya dalam kariernya.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)