Selalu Tulis Alhamdulillah, Cara Karim Benzema Bersyukur kepada Allah SWT

loading...
Selalu Tulis Alhamdulillah, Cara Karim Benzema Bersyukur kepada Allah SWT
Karim Benzema bukan hanya menjadi mesin gol bagi Real Madrid. Penyerang asal Prancis itu juga terkenal sebagai Muslim yang pandai bersyukur. Foto: instagram
MADRID - Karim Benzema bukan hanya menjadi mesin gol bagi Real Madrid. Penyerang asal Prancis itu juga terkenal sebagai Muslim yang pandai bersyukur. Hampir seluruh postingan di akun Instagram pribadinya, dia sering menuliskan Alhamdulillah.

Baca Juga: 5 Pesepak Bola Muslim Terbaik di Eropa Saat Ini, Mayoritas dari Liga Primer

Bukti terbarunya setelah El Clasico, dimana Madrid menang 2-1 atas Barcelona pada lanjutan LaLiga 2020/2021, Minggu (11/4/2021). Dalam postingannya, terlihat foto Benzema yang membuka lebar kedua tangannya, diikuti caption dengan arti kemenangan dan ucap syukur.

“VICTORY #alhamdulillah #halamadrid #elclasico,” tulis @karimbenzema dalam laman Instagram.

Pemain dengan horoskop Sagittarius itu juga sering melakukan proses pemulihan kebugaran usai pertandingan dengan yang cukup cara menarik. Sebagai muslim, Benzema melakukan terapi bekam atau hijama ala Nabi Muhammad SAW.



Benzema cukup sering memamerkan tubuhnya yang penuh bekas terapi bekam di Instagram. Veteran berusia 33 tahun itu sempat mengunggah video yang memperlihatkan tanda pernah dibekam. “The best recovery session #alhamdulillah,” tulisnya.

Yang jelas, Benzema sering menuliskan #alhamdulillah dalam postingan Instagram. Ini menunjukkan dia selau bersyukur kepada Allah SWT setiap kali mencetak gol atau membantu Madrid meraih kemenangan.

Baca Juga: Selami Seni Peran, Ibrahimovic Jadi Antivirus di Film Asterix dan Obelix

Kini, seperti umat Muslim lainnya diseluruh dunia, Benzema juga sedang bersiap menyambut bulan suci Ramadhan. Tak jarang mantan pemain Olympique Lyon itu tetap berpuasa ketika melakukan pertandingan.

(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top