Bungkam Genoa, Juventus Beri Tekanan di Tiga Besar Serie A

Minggu, 11 April 2021 - 22:00 WIB
loading...
Bungkam Genoa, Juventus Beri Tekanan di Tiga Besar Serie A
Dejan Kulusevski merayakan gol Juventus ke gawang Genoa, Minggu (11/4/2021). Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TURIN - Juventus meraih tiga angka di pekan ke-30 Serie A Liga Italia 2021/2021. Menghadapi Genoa, skuat berjuluk Nonya Tua menang meyakinkan 3-1.

Menjamu Genoa di Allianz Stadium, Turin, Minggu (11/4/2021) malam waktu Indonesia, Juventus langsung unggul cepat. Pada menit keempat, Dejan Kulusevski sukses merobek gawang Genoa setelah menerima umpan Juan Cuadrado.



Sebelum babak pertama berakhir, Juventus kembali memaksimalkan peluang. Di menit ke-22, Alvaro Morata berhasil mencetak gol untuk menggandakan keunggulan jadi 2-0. Skor tersebut bertahan hingga istirahat.

Di babak kedua, Genoa sempat merespons dan memperkecil ketertinggalan melalui gol Gianluca Scamacca di menit ke-49. Gol tersebut lahir berkat umpan Nicolo Rovella.

Namun, sebelum laga berakhir, tepatnya di menit ke-70 Juventus kembali memperbesar keunggulan, kali ini lewat gol Weston McKennie memanfaatkan umpan Danilo. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan tersebut, Juventus berada di posisi ketiga klasemen Serie A berbekal 62 poin. Skuat Nyonya Tua cuma berjarak satu angka di belakang AC Milan yang saat ini duduk di tempat kedua.

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, Danilo; Kulusevski, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo

Genoa: Perin; Masiello, Radovanovic, Criscito; Biraschi, Rovella, Badelj, Behrami, Zappacosta; Pandev, Scamacca

Wasit: Di Bello
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)