Dua Bintang Tinju Kelas Berat di Masa Depan

loading...
Dua Bintang Tinju Kelas Berat di Masa Depan
Jared Anderson (kanan) dan Trey Lippe Morrison disebut-sebut bakal jadi bintang kelas berat di masa mendatang. Foto: Kolase
NEW YORK - Kelas berat tak pernah kekurangan petinju-petinju fenomenal. Nama Jared Anderson dan Trey Lippe Morrison disebut-sebut bakal jadi bintang di kelas berat mengingat keduanya belum terkalahkan.

Jared Anderson berusia 21 tahun tetapi punya postur monster dengan tinggi badan mencapai 199 cm. Pemuda kelahiran Ohio, Amerika Serikat, 1999 itu mengantongi rekor sembilan kemenangan tanpa pernah kalah.

Baca Juga: Dahsyatnya Bogeman Jared Anderson Meng-KO Musuhnya

Promotor tinju dunia, Bob Arum, secara terang-terangan memuji performa Jared Anderson. Berbekal rekor 9-0 dengan 9 KO, Arum yakin Anderson akan menjadi bintang kelas berat di masa depan.

Sementara Trey Lippe Morrison sudah tidak muda lagi. Monster kelas berat berusia 31 tahun ini sempat vakum dari olahraga tinju selama dua tahun, tetapi kembali dengan menegaskan rekor kemenangan ke-17 dalam kariernya.



Teranyar, putra Tommy Morrison itu merobohkan Jason Bergman dalam pertarungan singkat yang berlangsung 1 menit 27 detik. Dengan begitu, rekor Trey Lippe Morrison kini 17-0 dengan 17 KO.

Fakta bahwa kedua petinju di atas belum terkalahkan di divisinya membuat para rival di kelas berat patut khawatir. Bukan tidak mungkin salah satu dari keduanya bakal menggondol gelar juara dunia.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top