Arsenal Bungkam Sheffield United, Lacazette Cetak Rekor Manis

Senin, 12 April 2021 - 03:24 WIB
loading...
Arsenal Bungkam Sheffield United, Lacazette Cetak Rekor Manis
Lacazette merayakan gol saat Arsenal bungkam Sheffield United, Senin (12/4/2021). Foto: The Guardian
A A A
SHEFFIELD - Arsenal menang telak 3-0 saat melawat ke markas Sheffield United di pekan ke-31 Liga Inggris 2020/2021 . Alexandre Lacazette yang memborong dua gol sukses bikin rekor manis.

Melawat ke Bramall Lane, Sheffield, Senin (12/4/2021) dini hari waktu Indonesia, Lacazette membuka keunggulan Arsenal di menit ke-33. Penyerang asal Prancis itu mencetak gol usai menerima umpan Dani Ceballos.



Di babak kedua, Gabriel Martinelli menggandakan keunggulan Arsenal pada menit ke-71. Lima menit sebelum waktu normal berakhir, Lacazette mencetak gol keduanya sekaligus mengunci kemenangan Arsenal atas Sheffield United jadi 3-0.

Menurut catatan, ini merupakan gol ke-50 Lacazette sejak bermain di Liga Inggris bersama Arsenal. Dia menjadi pemain Prancis keenam yang berhasil mencetak 50 gol untuk satu klub di Liga Inggris.

Musim ini Lacazette telah mencetak 12 gol bersama Arsenal di pentas Premier League— sembilan di antaranya terjadi di kandang lawan. Hanya Mohamed Salah (Liverpool, 11 gol) yang mencetak lebih banyak gol tandang di liga musim ini.

Bagi Arsenal, kemenangan ini sangat berarti guna mendongkrak posisi mereka di klasemen. Saat ini skuat Merian London masih berkutat di posisi kesembilan klasemen, berbekal 45 poin dari 31 pertandingan.

Susunan Pemain

Sheffield United (3-5-2): Ramsdale; Stevens, Ampadu, Egan; Baldock, Fleck, Lundstram, Norwood, Osborn; Burke, McGoldrick.
Cadangan: Foderingham, McBurnie, Mousset, Lowe, Jagielka, Bogle, Brewster, Bryan, Ndiaye.

Arsenal (4-3-3): Leno; Chambers, Holding, Mari, Saka; Xhaka, Partey, Ceballos; Pepe, Lacazette, Martinelli.
Cadangan: Ryan, Bellerin, Gabriel, Willian, Cedric, Nelson, Elneny, Nketiah, Azeez.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)