Jadwal Perempat Final Piala Menpora, Senin (12/4/2021)

loading...
Jadwal Perempat Final Piala Menpora, Senin (12/4/2021)
Bali United siap menghadapi PSSI Sleman/Foto/baliutd.com
BANDUNG - PSS Sleman versus Bali United akan menutup partai perempat final Piala Menpora 2021 . Laga yang diprediksi berlangsung sengit ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (12/4/2021) pukul 20.30 WIB.

PSS lolos ke perempat final setelah melewati persaingan sengit di Grup D. PSS berjibaku dengan Persebaya Surabaya, Madura United, Persik Kediri, dan Persela Lamongan.

Baca juga: Mandul Lawan Genoa, Cristiano Ronaldo Lempar Jersey Juventus .

Super Elang Jawa -julukan PSS- meraih dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan. PSS hanya gagal mendapatkan poin dari Madura United di Grup C. Sebab, PSS kalah 1-2 dari Madura United pada pertandingan pertama.

Sementara Bali United tidak terkalahkan di Grup D, tetapi Serdadu Tridatu -julukan Bali United- cuma meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan. Bali United meraih tiga poin saat menundukkan Persiraja Banda Aceh 2-0.



Baca juga: Andrea Pirlo Bela Aksi Ronaldo Lempar Jersey Juventus .

Meski begitu, hasil dari fase grup tidak bisa menjadi patokan untuk pertandingan malam nanti. Sebab, PSS dan Bali United tentu telah melakukan evaluasi untuk meningkatkan kemampuan mereka jelang pertandingan ini. Jadi, pertandingan kedua tim diyakini akan berjalan seru, sebab kedua tim juga bermaterikan pemain-pemain berkualitas.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyatakan timnya fokus ke pertandingan kontra PSS. Target Teco -sapaan akrab Stefano Cugurra- adalah Bali United main bagus dan menang atas PSS, lalu melaju ke semifinal hingg final.

Baca juga: Pesan Solskjaer yang Bikin Manchester United Comeback di Markas Tottenham .

"Saat ini tim fokus di babak 8 besar. Semoga bisa main bagus dan menang. Setelah menang melewati PSS, tentu tim bisa berada di babak 4 besar, kemudian menuju final,” ujar Teco dalam konferensi pers virtual, Senin (12/4/2021).



Sementara itu, Pelatih Fisik PSS Sleman, Danang Suryadi, menyatakan para pemainnya termotivasi untuk mengalahkan Bali United. Dia pun berharap PSS bisa melaju ke semifinal.

“Besok ketika lawan Bali United mungkin semua mengunggulkan Bali, tak apa-apa. Itu justru jadi motivasi buat kita. Mudah-mudahan hasilnya maksimal dan lolos ke semifinal,” kata Danang.

Saksikan Live Piala Menpora 2021 melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel.

Berikut jadwal Piala Menpora 2021, Senin (12/4/2021).

Pukul 20.30 WIB PSS Sleman vs Bali United
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top