Jadwal Perempat Final Piala Menpora, Senin (12/4/2021)

Senin, 12 April 2021 - 06:31 WIB
loading...
Jadwal Perempat Final Piala Menpora, Senin (12/4/2021)
Bali United siap menghadapi PSSI Sleman/Foto/baliutd.com
A A A
BANDUNG - PSS Sleman versus Bali United akan menutup partai perempat final Piala Menpora 2021 . Laga yang diprediksi berlangsung sengit ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (12/4/2021) pukul 20.30 WIB.

PSS lolos ke perempat final setelah melewati persaingan sengit di Grup D. PSS berjibaku dengan Persebaya Surabaya, Madura United, Persik Kediri, dan Persela Lamongan.

.

Super Elang Jawa -julukan PSS- meraih dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan. PSS hanya gagal mendapatkan poin dari Madura United di Grup C. Sebab, PSS kalah 1-2 dari Madura United pada pertandingan pertama.

Sementara Bali United tidak terkalahkan di Grup D, tetapi Serdadu Tridatu -julukan Bali United- cuma meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan. Bali United meraih tiga poin saat menundukkan Persiraja Banda Aceh 2-0.

.

Meski begitu, hasil dari fase grup tidak bisa menjadi patokan untuk pertandingan malam nanti. Sebab, PSS dan Bali United tentu telah melakukan evaluasi untuk meningkatkan kemampuan mereka jelang pertandingan ini. Jadi, pertandingan kedua tim diyakini akan berjalan seru, sebab kedua tim juga bermaterikan pemain-pemain berkualitas.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyatakan timnya fokus ke pertandingan kontra PSS. Target Teco -sapaan akrab Stefano Cugurra- adalah Bali United main bagus dan menang atas PSS, lalu melaju ke semifinal hingg final.

.

"Saat ini tim fokus di babak 8 besar. Semoga bisa main bagus dan menang. Setelah menang melewati PSS, tentu tim bisa berada di babak 4 besar, kemudian menuju final,” ujar Teco dalam konferensi pers virtual, Senin (12/4/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)