Milel Arteta Puji Arsenal Tak Kebobolan di Kandang Sheffield United

Senin, 12 April 2021 - 09:31 WIB
loading...
Milel Arteta Puji Arsenal Tak Kebobolan di Kandang Sheffield United
Arsenal mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan dengan membungkam Sheffield United/Foto/Twitter
A A A
SHEFFIELD - Arsenal mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan dengan membungkam Sheffield United 3-0 pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Bramall Lane, Minggu (11/4/2021) malam waktu lokal atau Senin (12/4/2021) dini hari WIB.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta senang pasukannya kembali meraup tiga poin. Pelatih asal Spanyol itu senang dengan kinerja, kualitas gol, dan juga clean sheet pertama sejak Februari. Ini menjadi modal positif jelang pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa 2020/2021 hari Kamis.

.

"Kemenangan selalu membawa kepercayaan diri, semangat yang lebih baik, atmosfer yang lebih baik, dan energi yang lebih baik dan kami akan membutuhkan semua itu pada hari Kamis untuk melaluinya," ujar Arteta ketika ditanya soal kepercayaan diri di Liga Europa.

Tentang kinerja Gabriel Martinelli, Arteta mengatakan senang pemainnya itu tampil bagus. "Saya meminta Anda untuk bersabar karena kami memiliki banyak pemain yang berusia 19 atau 20 tahun dan jika Anda membandingkan posisi kami dengan mereka dengan klub Liga Primer lainnya, maka kami berada di ujung. Itu tidak umum."

.

"Gabi memiliki jalan yang benar dan perkembangan yang benar. Dia memiliki sikap dan bakat yang menyenangkan dan dia memiliki semua masa depan di depannya. Kami harus mengelola itu dan mencoba memberinya jumlah menit yang tepat dan permainan baginya untuk berkembang dan terus menjadi lebih baik."

Jalannya pertandingan melawan Sheffield, Arsenal memulai laga dengan sangat baik. Kerja sama Gabriel Martinelli dengan Bukayo Saka hampir membuka keran gol Arsenal pada menit kedua, tetapi nama terakhir menendang bola terlalu kencang sehingga melayang ke atas gawang Sheffield.

Arsenal pun mendominasi permainan pada awal pertandingan, tetapi Sheffield tidak tinggal diam. Tuan rumah mengandalkan serangan balik untuk mencuri gol dari Arsenal.

Keheningan dalam pertandingan ini pecah pada menit ke-33. Alexandre Lacazette mencetak gol untuk Arsenal setelah menuntaskan bola hasil kerja sama apik Thomas Partey, Bukayo Saka, and Dani Ceballos.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)