Marquez Langsung Naik Podium di Portimao? Cuma Dongeng

Senin, 12 April 2021 - 22:02 WIB
loading...
Marquez Langsung Naik Podium di Portimao? Cuma Dongeng
Marc Marquez bisa langsung naik podium hanya akan terjadi di kisah dongeng/Foto/Twitter
A A A
PORTIMAO - Kembalinya Marc Marquez di MotoPG Portugal 2021 diprediksi bakal langsung naik ke podium. Tapi, menurut pakar MotoGP Michael Laverty, Marquez bisa langsung naik podium (tiga besar) hanya akan terjadi di kisah dongeng saja.

Seri ketiga MotoGP Portugal 2021 bakal menjadi momen kembalinya Marquez ke lintasan balap. Pembalap Repsol Honda itu sudah sepenuhnya pulih kini siap beraksi kembali pada MotoGP Portugal di Sirkuit Portimao, Jumat-Minggu (16-18/4/2021).

.

Tentunya kabar kembalinya Marquez disambut baik oleh para penggemar balapan MotoGP, terutama penggemar rider berjuluk The Baby Alien tersebut. Malahan banyak yang memprediksi Marquez bisa langsung tampil gemilang di balapan comeback-nya tersebut.

Semua prediksi itu tak terlepas dari keyakinan para pendukungnya yang menganggap Marquez masih sama seperti dulu alias sebelum kecelakaan yang menimpanya di balapan seri perdana MotoGP 2020.

.

Melihat banyak orang yang menjagokan Marquez, Michael Laverty pun mencoba memberikan tanggapannya. Bagi mantan rider MotoGP itu, Marquez bisa langsung finis di podium hanya akan terjadi di sebuah cerita dongeng saja.

Sebab, menurut Laverty, sulit melihat Marquez bisa langsung tampil gemilang setelah hampir setahun tak mengikuti balapan lantaran cedera. Laverty melihat Marquez masih membutuhkan beberapa seri untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

.

“Saya rasa dia (Marquez akan memiliki periode untuk adaptasi. Saya tidak berpikir dia akan tiba di Portugal dan langsung berdiri di tangga teratas podium, seperti yang banyak orang anggap dongeng itu bisa saja terjadi,” kata Laverty, dikutip dari Crash, Senin (12/4/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)