Ladeni PS Sleman, Barisan Pertahanan Bali United Siap Kerja Keras

loading...
Ladeni PS Sleman, Barisan Pertahanan Bali United Siap Kerja Keras
Bali United akan meladeni PS Sleman pada partai perempat final Piala Menpora 2021. Ini bakal menjadi ujian berat bagi lini pertahanan Serdadu Tridatu. Foto: liga indonesia
BANDUNG - Bali United akan meladeni PS Sleman saat perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, nanti malam. Ini bakal menjadi partai menegangkan bagi Serdadu Tridatu karena lawan kerap membuat kejutan di turnamen pemanasan Liga 1 2021 ini.

Baca Juga: Bali United Siap Lahir Batin Hadapi PS Sleman di Perempat Final Piala Menpora

Bila melihat nama besar dan kualitas armada, Bali United jelas lebih diunggulkan. Nyatanya, tim asuhan Stefano Cugurra itu berstatus kampiun Liga 1 2019. Belum lagi keberadaan sejumlah pemain beken, termasuk dua legiun asing.

Namun, Bali United menolak untuk jumawa. Sebab, secara teknis PS Sleman tidak bisa dipandang sebelah mata. Sempat diprediksi bakal tersisih lebih cepat, tim berjuluk Super Elang Jawa itu bisa menjuarai Grup C dengan torehan tujuh poin.

Uniknya lagi, PS Sleman menjadi peserta perempat final dengan produktivitas paling rendah, yakni hanya mencetak tiga gol. Pada dua laga terbarunya di Grup C, armada Dejan Antonic bisa menang walau dengan skor 1-0.



Itu menunjukkan kalau PS Sleman cenderung bisa mempertahankan keunggulan. Ini yang menjadi perhatian Bali United, khususnya sektor pertahanan. Sebab, akan sangat beresiko jika Irfan Bachdim dkk mencetak gol lebih dulu.

Gelandang bertahan Bali United, Hariono menyadari kesulitan yang akan diberikan PS Sleman. Dia menyatakan semua pemain Bali United akan bekerja keras meredam serangan lawan agar tidak sampai tertinggal.

Sebagai pemain senior yang berpengalaman, dia mengakui laga nanti harus diselesaikan dengan usaha dan kerja keras demi meraih kemenangan. Soalnya, Bali United masih ingin terus mengikuti Piala Menpora.

Baca Juga: Pantang Gentar, PS Sleman Optimis Kalahkan Bali United

"Kami sudah menjalani latihan dan mempersiapkan semuanya di Bali. Kami datang ke sini (Bandung) untuk bekerja keras di laga nanti agar meraih hasil maksimal. Insya Allah, Tuhan menyertai kemenangan untuk Bali United," ujar Hariono, disitus resmi Bali United.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top