Luis Suarez Berpotensi Tinggalkan Atletico pada Musim Panas, Konon Balik lagi ke Liverpool?

loading...
Luis Suarez Berpotensi Tinggalkan Atletico pada Musim Panas, Konon Balik lagi ke Liverpool?
Masa depan Luis Suarez bersama Atletico Madrid ikut menjadi bahan perbincangan. Kabarnya El Pistolero akan balik ke Liverpool pada musim panas 2021. Foto: reuters
MADRID - Masa depan Luis Suarez bersama Atletico Madrid ikut menjadi bahan perbincangan. Salah satu rumor yang beredar menyebut adanya potensi El Pistolero balik ke Liverpool pada musim panas 2021.

Baca Juga: Ladeni PS Sleman, Barisan Pertahanan Bali United Siap Kerja Keras

Menurut laporan Sportsmole, penyerang asal Uruguay itu dikabarkan terbuka dengan peluang bergabung kembali dengan Liverpool. Sebab, kontraknya di Atletico Madrid akan berakhir pada musim panas 2022.

Pemain berusia 34 tahun itu bergabung dengan Atletico dari Barcelona pada September 2021. Meski sudah berusia 34 tahun, Suarez masih bisa menunjukkan ketajamannya. Los Rojiblancos dibantunya menjadi penantang juara LaLiga 2020/2021.

Suarez sejauh ini sudah mencetak 19 gol bersama Atletico. Jumlah itu dikumpulkannya dalam 32 penampilan di semua kompetisi bersama Atletico. Hanya saja, masa tuganny di Wanda Metropolitano akan berakhir Juni tahun depan.



Baru-baru ini ada kabar yang mengklaim bahwa Liverpool ingin merekrut kembali mantan penyerangnya itu. Kans Suarez untuk menerima tawaran Liverpool dipercaya akan sangat besar. Sebab, dia dikabarkan cukup kesulitan untuk bermain di bawah asuhan Diego Simeone.

Suarez kabarnya menjadi lebih terkuras secara energi dan fisik kala bermain dengan gaya sepak bola Argentina yang diterapkan Simeone. Karena itu, muncul laporan yang menyebut Suarez siap pergi meninggalkan Atletico saat bursa transfer dibuka.

Baca Juga: Pantang Gentar, PS Sleman Optimis Kalahkan Bali United

Tetapi, bukan cuma Liverpool yang bisa jadi Pelabuhan berikutnya dari Suarez. Mantan pemain Barcelona itu juga dikaitkan Inter Miami. Klub MLS itu merupakan milik dari bekas gelandang Manchester United, yakni David Beckham.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top