Hadapi Porto di Liga Champions, Thiago Silva Optimis Chelsea Bisa Bicara Banyak

Selasa, 13 April 2021 - 09:05 WIB
loading...
Hadapi Porto di Liga Champions, Thiago Silva Optimis Chelsea Bisa Bicara Banyak
Thiago Silva sangat optimis Chelsea bisa melangkah jauh di Liga Champions 2020/2021. Karena itu, dia siap melakoni laga leg kedua babak perempat final kontra FC Porto. Foto: reuters
A A A
SEVILLA - Bek Chelsea, Thiago Silva mengaku sangat optimis timnya bisa melangkah jauh di Liga Champions 2020/2021. Agar harapannya itu terwujud, dia bersiap melakoni laga leg kedua babak perempat final kontra FC Porto di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, dini hari nanti.



Chelsea masih menjaga langkahnya di kompetisi tertinggi Benua Biru ini. Wakil Liga Primer itu punya kans besar melenggang ke semifinal setelah mengalahkan FC Porto 2-0 pada pertemua sebelumnya yang juga bertempat di Ramon Sanchez Pizjuan.

Kemenangan ini tentu saja membuat kans armada Thomas Tuchel melaju sangat terbuka lebar. The Blues hanya perlu bermain imbang. Itu sebabnya, Silva begitu yakin Chelsea bisa lolos ke babak berikutnya karena tengah berada di jalur yang tepat.

“Kami sedang menuju ke arah yang benar saat ini, mendapatkan kemenangan dan merasa sangat termotivasi, tetapi kami juga berada di awal yang baru, dengan pelatih baru dan gaya baru,” ujar Silva.

Kehadiran Tuchel sebagai pelatih baru di Chelsea diakui Silva telah memberi motivasi tambahan. Kini, dia pun siap berjuang keras untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada agar akhirnya mencapai semua target yang diharapkan.

“Tentu saja, ada pasang surut di musim yang panjang, terutama saat tim masih sangat muda, tapi saya yakin kami sepenuhnya mampu melaju jauh di Liga Champions,” lanjutnya, dikutip dari laman resmi Chelsea.



“Kami memiliki kualitas yang hebat, terutama di pertandingan sistem gugur, Anda hanya perlu berharap lawan sedang tidak mengalami hari yang baik dan Anda memang beruntung. Ini dapat mengubah musim sepenuhnya untuk tim dengan impian besar,” pungkas Silva.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)