Atlet Abege Club Juarai Turnamen Biliar di Riau

loading...
Atlet Abege Club Juarai Turnamen Biliar di Riau
Atlet dari Abege Billiard Club (ABC) Pekanbaru berhasil menjadi juara di turnamen biliar tingkat Provinsi Riau yang diselenggarakan Community Billiard Pekanbaru. Foto: mnc media
PEKANBARU - Atlet dari Abege Billiard Club (ABC) Pekanbaru berhasil menjadi juara di turnamen biliar tingkat Provinsi Riau yang diselenggarakan Community Billiard Pekanbaru (CBP) bersama Rumah Biliar di Pekanbaru. Sabtu (10/4).

Baca Juga: Sejarah Besar Hideki Matsuyama Pegolf Jepang Pertama Juara Master

Atlet dari Abege Club Nino Setiawan-Santo Zhong menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Sihol (Iyol) - Amek dari Twin Pool Club Pekanbaru dengan skor 9-4. Ketua Abege Club, Lindawati mengharapkan prestasi ini dipertahankan dan ditingkatkan.

"Mudah-mudahan ke depan lebih semangat lagi dan mencapai prestasi sesuai yang diharapkan. Jangan cepat berpuas diri, tapi jadikan keberhasilan ini sebagai pengalaman dan momen untuk bisa lebih baik dan terus berlatih," tambahnya.

Pelatih Abege Club, Edi Purnomo mengatakan, keberhasilan ini merupakan hasil dari keseriusan berlatih.
"Jangan cepat berpuas diri, tapi terus berlatih, karena di olahraga biliar ini tidak ada pemenang yang abadi kecuali orang yang serius dan fokus dalam bermain dan biasa menguasai permainan," jelasnya.



Sementara Ketua Community Billiard Pekanbaru, Supriyanto menyampaikan apresiasi kepada rumah biliar yang terus mendukung kegiatan dalam rangka meningkatkan kemampuan atlet dan mencari bibit atlet billiar di Riau.

Baca Juga: Ingin Raih Prestasi, Omar Rawiendra Ikuti Kejuaraan Piala Danjen Kopassus

"Kita berharap program turnamen ini bisa dimanfaatkan atlet dan pecinta biliar di Riau untuk terus mengasah kemampuan dalam bertanding. Jangan putus asa dan terus semangat lebih baik lagi," pesannya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top