PSG Punya Pengalaman Buruk Dipimpin Wasit Daniele Orsato

loading...
PSG Punya Pengalaman Buruk Dipimpin Wasit Daniele Orsato
PSG Punya Pengalaman Buruk Dipimpin Wasit Daniele Orsato. Foto: IST
PARIS - Laga krusial Bayern Muenchen kontra Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua babak perempat final Liga Champions 2020/2021 akan dipimpin wasit Daniele Orsato. PSG punya pengalaman buruk bermain di bawah kepemimpinan sang wasit.

Daniele Orsato merupakan wasit asal Italia yang ditunjuk memimpin final Liga Champions 2019/2020 di Estadio da Luz, Lisbon. Pada saat itu, PSG pulang dengan tangan kosong lantaran dikalahkan Muenchen dengan skor tipis 1-0 berkat gol Kingsley Coman.

Baca Juga: Paris Saint Germain vs Bayern Muenchen; Masih Ada Harapan

Di pertandingan yang tak kalah penting, yakni di leg kedua perempat final yang mempertemukan kembali kedua tim, UEFA kembali menunjuk wasit 45 tahun Daniele Orsato. Bagi, Muenchen, penunjukkan wasit Daniele Orsato merupakan sebuah pertanda.

“Mungkin pertanda baik adalah penunjukan wasit Daniele Orsato,” tulis Bayern Muenchen di laman resmi klub, fcbayern.com, Selasa (13/4/2021).
PSG Punya Pengalaman Buruk Dipimpin Wasit Daniele Orsato

Sejauh ini, Daniele Orsato sudah memimpin empat pertandingan yang melibatkan Bayern Muenchen. Adapun rekor Thomas Mueller dkk adalah tiga kemenangan dan sekali kalah selama melakoni laga yang dipimpin Orsato.



Daniele Orsato akan dibantu hakim garis Alessandro Giallatini dan Fabiano Preti. Wasit keempat dijabat Daniele Doveri, sedangkan Massimiliano Irrati dan Marco Guida bakal bertindak sebagai VAR.

Sekadar informasi, Bayern Muenchen memburu kemenangan dengan selisih dua gol atau lebih di kandang PSG di Parc des Princes, Paris, Rabu (14/4/2021) dini hari waktu Indonesia. Sebab, di leg pertama yang berlangsung pekan lalu Muenchen kalah 2-3.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top