Mauricio Pochettino Akui Bayern Muenchen Tim Terbaik di Dunia

loading...
Mauricio Pochettino Akui Bayern Muenchen Tim Terbaik di Dunia
Mauricio Pochettino Akui Bayern Muenchen Tim Terbaik di Dunia. Foto: IST
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) cuma perlu hasil imbang -atau tak kebobolan lebih dari dua gol- saat menjamu Bayern Muenchen di leg kedua babak perempat final Liga Champions 2020/2021 . Pelatih PSG Mauricio Pochettino yakin itu tak akan mudah.

Menjamu Bayern Muenchen di Parc des Princes, Paris, Rabu (14/4/2021) dini hari waktu Indonesia, PSG tak cuma menghadapi tim yang menyandang status juara bertahan. Klub asal Liga Prancis juga menghadapi lawan yang berambisi membalik keadaan agar bisa lolos.

Baca Juga: Paris Saint Germain vs Bayern Muenchen; Masih Ada Harapan

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Mauricio Pochettino menyebut timnya harus bermain di level tertinggi untuk bisa meredam serangan Muenchen. Pelatih asal Argentina juga memuji Muenchen sebagai tim terbaik di dunia.

“Apa pun bisa terjadi. Bayern Muenchen saat ini adalah tim terbaik di dunia. Saya sangat menghormati mereka, tetapi pada saat yang sama kami mempercayadi kekuatan kami,” kata Pochettino dikutip laman resmi PGS
Mauricio Pochettino Akui Bayern Muenchen Tim Terbaik di Dunia

Menghadapi Bayern Muenchen, PSG diprediksi bakal bermain bertahan sambil sesekali melancarkan serangan balik cepat. Skenario tersebut didukung pemain berkecepatan tinggi seperti Kylian Mbappe, Neymar Jr, dan Angel Di Maria.



“Kami harus yakin kami bisa memenangkan pertandingan,” kata Pochettino.

Sekadari informasi, pada leg pertama yang berlangsung di Allianz Arena, Bayern Muenchen kalah 2-3. Tiga gol Paris Saint-Germain (PSG) dicetak Kylian Mbappe (3’ dan 68’) serta Marquinhos (28’). Sedangkan dua gol Muenchen dicetak Eric Maxim Choupo-Moting.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top