Jelang Lawan Porto, Chelsea Dapat Kabar Baik dari N’Golo Kante

loading...
Jelang Lawan Porto, Chelsea Dapat Kabar Baik dari N’Golo Kante
Jelang Lawan Porto, Chelsea Dapat Kabar Baik dari NGolo Kante. Foto: IST
SEVILLA - Chelsea dapat suntikan tenaga jelang leg kedua babak perempat final Liga Champions 2020/2021 . N’Golo Kante ikut terbang ke Spanyol bersama rombongan tim utama.

Skuat asuhan Thomas Tuchel terbang ke Spanyol untuk menghadapi Porto di leg kedua babak perempat final yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. Tak ada yang menyangka Kante bakal ikut.

Baca Juga: Lima Alasan Bayern Muenchen Bisa Comeback Lawan PSG

Gelandang 30 tahun asal Prancis itu semula diperkirakan bakal absen akibat cedera hamstring yang mendera di laga internasional, 24 Maret 2021. Namun, Kante berhasil sembuh lebih awal sehingga ikut diboyong dalam rombongan.



“Saya sangat senang ketika Kante mengatakan kepada saya bahwa dia akan pergi bersama kami ke Sevilla. Saya tidak menduganya,” kata pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dikutip laman resmi klub, Selasa (13/4/2021).
Jelang Lawan Porto, Chelsea Dapat Kabar Baik dari N’Golo Kante

Kante sempat tampil di leg pertama kontra Porto pekan lalu meski cuma sebatas pemain pengganti. Dia setelah itu, Kante mendapat perawatan lagi karena cederanya kambuh.

Menghadapi Porto di leg kedua babak perempat final dini hari nanti, Chelsea mengantongi keunggulan agregat 2-0. Masuknya Kante diharapkan bisa menambah peluang Chelsea untuk lolos ke semifinal.

“Kante adalah kabar baik, tapi kami harus berhati-hati tentang dia. Kami tidak mengambil risiko terkait kesehatannya.” kata Tuchel.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top