Juventus Terlempar dari 4 Besar, Ronaldo Siap Hengkang

loading...
Juventus Terlempar dari 4 Besar, Ronaldo Siap Hengkang
Cristiano Ronaldo bisa meninggalkan Juventus musim depan/Foto/Reuters
TURIN - Cristiano Ronaldo bisa meninggalkan Juventus jika gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Reaksi CR7 saat La Vecchia Signora menang 3-1 melawan Genoa memicu rumor ketidakpuasan baru.

Media Italia, Tuttosport, mengklaim bintang Portugal itu akan meninggalkan klub jika Juventus tidak finis di empat besar di Serie A 2020/2021. Pemain berusia 36 tahun itu masih mengincar gelar Capocannoniere di Serie A Italia 2020/2021 dan menargetkan merebut trofi Coppa Italia musim ini.

Baca juga: Sergio Ramos Positif Covid-19 .

Tapi, La Vecchia Signora saat ini tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan dengan delapan pertandingan tersisa dan disingkirkan FC Porto dari Liga Champions di babak 16 besar. Juventus, AC Milan, Atalanta dan Napoli tampaknya akan berjuang untuk tiga tempat di belakang Inter dan rumor mengenai masa depan Ronaldo terus berlanjut di media Italia.

Inkonsistensi yang terus ditunjukkan Juventus membuat Ronaldo tak senang. Dia dikabarkan siap angkat kaki dari Allianz Stadium, jika La Vecchia Signora gagal ke Liga Champions musim depan.



Baca juga: Teknik Dasar Bertahan dan Transisi pada Futsal, Tips and Tricks dari Coach Panca Pauji .

Masa depan Ronaldo di Juventus memang menjadi tanda tanya. Terbaru, Ronaldo sangat marah karena gagal mencetak gol. Dia membuang jersey Juventus ke dekat gawang Genoa.

Seperti dikabarkan Football Italia, Selasa (13/4/2021), Ronaldo memiliki niat untuk meninggalkan Juventus, jika timnya gagal mencapai empat besar.

Baca juga: Jelang Lawan Porto, Chelsea Dapat Kabar Baik dari N’Golo Kante .

Saat ini, Juventus berada di posisi ketiga klasemen dengan poin 62. Mereka hanya unggul satu angka saja dari Atalanta yang menduduki posisi keempat. Sedangkan dengan Napoli yang menduduki peringkat kelima hanya terpaut tiga angka.



Apalagi sangat kecewa dengan performa Juventus, CR7 disebut-sebut bisa pindah tim pada musim panas 2021. Alasannya karena kecewa Juventus gagal melenggang ke babak perempatfinal Liga Champions 2020/2021.

Manajemen Juventus dikabarkan juga bakal melakukan revolusi pada bursa transfer musim panas 2021. Kabarnya, hanya enam pemain yang takkan dijual manajemen Juventus pada bursa transfer musim panas 2021.

Ironisnya dari enam pemain yang dimaksud, tidak ada nama Ronaldo. Hal itu membuat pemain yang memiliki gaji 31 juta euro per tahun ada kemungkinan dilepas Juventus pada bursa transfer musim panas 2021.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top