Sergio Ramos Positif Covid-19

loading...
Sergio Ramos Positif Covid-19
Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itu ungkapan yang tepat untuk menggambarkan situasi ruang ganti Real Madrid saat ini. Pasalnya, Sergio Ramos terpaksa menjauh dari rekan setimnya setelah dinyatakan positif Covid-19 / Foto: Livescore
MADRID - Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itu ungkapan yang tepat untuk menggambarkan situasi ruang ganti Real Madrid saat ini.

Disaat Zinedine Zidane menantikan kesembukan Sergio Ramos . Klub justru malah mendapatkan kabar yang kurang mengenakkan dari kapten tim tersebut.

"Real Madrid C.F. menginformasikan bahwa pemain kami, Sergio Ramos, dinyatakan positif dalam tes COVID-19 terakhir yang dia lakukan," demikian pernyataan resmi klub, Selasa (13/4/2021).

BACA JUGA: Paris Saint Germain vs Bayern Muenchen; Masih Ada Harapan

Ramos saat ini sedang mengisolasi diri setelah dinyatakan positif Covid-19. Klub belum mengungkapkan rincian lebih lanjut terkait apakah dia mengalami gejala atau berapa lama dia harus menjauh dari tempat latihan.



Kabar ini tentunya sangat menggunjang ruang ganti Madrid . Maklum, kapten tim itu baru bermain selama 15 penampilan di La Liga musim ini setelah mengalami cedera.

BACA JUGA: Mauricio Pochettino Akui Bayern Muenchen Tim Terbaik di Dunia

Bahkan Ramos terpaksa absen hingga akhir bulan akibat mengalami cedera betis yang dideritanya saat membela tim nasional Spanyol pada Maret.

Selama bek tangguh itu absen, Madrid berhasil menarik diri kembali ke tantangan gelar, dengan kemenangan 2-1 atas Barcelona pada laga bertajuk El Clasico, akhir pekan kemarin.

Saat ini Madrid berada di posisi kedua atau hanya tertinggal satu poin di belakang pemimpin klasemen sementara La Liga Spanyol, Atletico Madrid.



Madrid berharap Ramos dapat kembali untuk minggu-minggu terakhir musim ini dan membantu mengamankan gelar terakhirnya bersama Los Blancos setelah kontraknya bersama klub tak kunjung menemui kejelasan. Padahal kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top