Jelang PSG vs Bayern, Flick Sebut Mbappe Layak Rebut Ballon d'Or

Selasa, 13 April 2021 - 23:21 WIB
loading...
Jelang PSG vs Bayern, Flick Sebut Mbappe Layak Rebut Ballon dOr
Jelang laga krusial kontra PSG , Hansi Flick memuji Kylian Mbappe/Foto/france24.com
A A A
PARIS - Jelang laga krusial kontra Paris Saint Germain (PSG) pelatih Bayern Muenchen Hansi Flick memuji Kylian Mbappe . Menurut Flick, Mbappe layak mendapat trofi Ballon d'Or suatu saat karena memiliki bakat dan kualitas yang dibutuhkan.

Flick menganggap pemain berpaspor Prancis itu memiliki segalanya untuk memenangkan gelar individual bergengsi itu. Pernyataan Flick disampaikan sebelum Bayern bertamu ke markas PSG, Parc des Princes dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions 2020/2021. Flick mengakui Mbappe sebagai pemain yang penuh bakat dan berkualitas.

.

Mbappe telah mencetak 33 gol dan memberikan 10 assist dalam 39 pertandingan musim ini di semua kompetisi. Hanya striker Bayern Robert Lewandowski (42) yang mencetak lebih banyak, sementara bintang Polandia (50) dan pemain Tottenham Harry Kane (45) yang memiliki lebih banyak keterlibatan gol langsung.

Sebelumnya di leg pertama, Mbappe menginspirasi PSG untuk meraih kemenangan di Allianz Arena pekan lalu. Ia mencetak dua gol saat skuad asuhan Mauricio Pochettino itu memenangi laga dengan skor 3-2.

Tentu saja, Bayern memiliki peluang untuk melakukan comeback dalam laga tersebut. Akan tetapi, hal itu juga akan bergantung pada kemampuan para pemain Flick untuk meredam kekuatan dari Mbappe.

.

“Ia (Mbappe) akan memenangkan Ballon d'Or suatu hari nanti, saya sangat yakin akan hal itu. Ia memiliki segalanya,” ungkap Flick, mengutip dari Goal, Selasa (13/4/2021).

“Dia cepat, memiliki teknik yang bagus dan yang paling penting, ia mencetak banyak gol,” tambahnya.

.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)