Jelang Liverpool vs Real Madrid, Salah Pantang Menyerah

Rabu, 14 April 2021 - 00:31 WIB
loading...
Jelang Liverpool vs Real Madrid, Salah Pantang Menyerah
Mohamed Salah pantang menyerah/Foto/premierleague.com
A A A
LIVERPOOL - Liverpool defisit dua gol jelang laga kontra Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions 2020/2021. Tapi, winger The Reds Mohamed Salah pantang menyerah dalam perebutan tiket ke babak semifinal.

Salah optimis bisa mengantar Liverpool melenggang ke 4 besar , meski menelan kekalahan telak dari Real Madrid pada laga leg pertama perempat final. Bertandang ke markas Real Madrid, Stadion Alfredo di Stefano, Liverpool kalah 1-3.

.

Hasil ini membuat Liverpool harus bekerja lebih keras lagi di leg II yang berlangsung di Stadion Anfield, Rabu (14/4/2021) malam waktu lokal atau Kamis (15/4/2021) dini hari WIB.

Meski Liverpool kini tengah berada dalam kondisi tertinggal, Mohamed Salah enggan menyerah. Dia masih punya ambisi besar untuk bisa membawa timnya melenggang ke babak berikutnya karena para penggawa Liverpool dipastikan akan berjuang keras.

.

“Kami akan terus berjuang di pertandingan berikutnya melawan Real Madrid,” ujar Salah, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool, Selasa (13/4/2021).

“Hal terpenting adalah kami harus fokus pada setiap pertandingan dan kami akan mencoba memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

Rasa optimisme Salah kian meningkat karena Liverpool baru-baru ini berhasil mengakhiri tren negatifnya dalam melakoni laga kandang. Setelah tak mampu menang di delapan laga beruntun, Liverpool akhirnya bisa memetik kemenangan di dua laga kandang teranyarnya.

Kemenangan perdana didapat kala berhadapan dengan RB Leipzig di pentas Liga Champions 2020-2021. Setelah itu, Liverpool kembali meraih kemenangan atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021 yang berlangsung akhir pekan lalu. Laga dimenangkan dengan skor 2-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0097 seconds (0.1#10.140)