Babak I: PSG vs Bayen Ungguli PSG, Porto Imbangi Chelsea

Rabu, 14 April 2021 - 02:47 WIB
loading...
Babak I: PSG vs Bayen Ungguli PSG, Porto Imbangi Chelsea
Bayern Muenchen mengungguli Paris Saint-Germain/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Bayern Muenchen mengungguli Paris Saint-Germain (PSG) 1-0 pada babak pertama leg kedua perempat final Liga Champions 2020/2021. Sedangkan Chelsea yang menjamu FC Porto di Seville, masih 0-0.

Bermain di Parc des Princes,Selasa (13/4/2021) malam waktu lokal atau Rabu (14 /4/2021) dini hari WIB, Bayern butuh hingga menit ke-40 untuk mengungguli PSG. Gol dikemas Eric Maxim Choupo-Moting yang mendpaat umpan matang David Alaba.

.

Bayern melepaskan empat tembakan tepat ke gawnag lebih banyak dari PSG yang hanya melakukan tiga kali. PSG sejatinya menurunkan skuat terbaik mereka dengan mengandlakan Kylian Mbappe sebagai motor serangan dengan disokong trio penyerang kreatif Angel Di Maria, Neymar Jr, dan Julian Draxler.

Baca juga: Jelang Liverpool vs Real Madrid, Salah Pantang Menyerah.

Serangan pembuka PSG di lancarkan Neymar menit keempat saat memotong pertahanan lawan dengan bola terobosan, namun Kylian Mbappe yang menjadi tujuan terjebak offside.

Menit ketujuh giliran Bayern balik menyerang. Betuntung, visi hebat Idrissa Gana Gueye dari Paris Saint-Germain mampu menghentikan serangan Bayern yang menjanjikan dengan intersepsi.

Pada menit sembilan, kiper Byern Manuel Neuer melakukan penyelamatan. Neymar menemukan dirinya dalam posisi mencetak gol yang bagus tetapi Neuer menggagalkannya dengan penyelamatan yang bagus

Sementara di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Chelsea juga di tahan FC Porto tanpa gol, meski sejumlah serangan terbaik mereka lakukan.

Susunan pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)