Conor Benn Pensiunkan Amir Khan dengan Sekali Pukulan Mematikan

loading...
Conor Benn Pensiunkan Amir Khan dengan Sekali Pukulan Mematikan
Conor Benn Pensiunkan Amir Khan dengan Sekali Pukulan Mematikan/The Sun
Conor Benn pensiunkan Amir Khan dari tinju hanya dengan sekali pukulan mematikan. Ancaman itu memanaskan perseteruan Conor Benn dengan Amir Khan yang merupakan panutannya di tinju. ''Aku ingin mengirimnya ke masa pensiun, dengan baik. Bagaimanapun, sebaik mungkin,’’koar Benn kepada Sky Sports.

Benn percaya diri menantang Amir Khan setelah menghabisi Samuel Vargas hanya dalam 80 detik!. Padahal, Vargas adalah petinju yang mengalahkan Khan sebelumnya. Selain Khan, Benn juga menantang Kell Brook.

Baca Juga: 5 Musuh Tangguh Conor McGregor Usai Batalkan Trilogi Lawan Poirier


’’Saya hanya semakin kuat dan itu terbukti saya semakin kuat. Aku baru saja mendaratkan satu. Aku harus mendaratkan satu dalam 12 ronde itu dan begitu aku mencium bau darah, dia tidak akan ke mana-mana,’’ujar Benn.

Benn mengaku lebih suka langsung melawan Khan daripada Brook yang juga mantan juara dunia. ’’Saya lebih suka Amir, 100 persen. Dia [Brook] berbicara kepada saya tentang malam ini dan apa yang dia pikir akan terjadi, jadi dengan Kell itu berbeda,''akunya.



’’Khan, sekali lagi seseorang yang saya hormati, seseorang yang telah mencapai semua yang ingin saya capai dalam olahraga ini, tetapi saya ingin mengalahkannya dan mendapatkan pengalamannya.''

Baca Juga: KO Kejam Sekali Pukulan Efe Ajagba Jadi Kemenangan KO Menakjubkan

Khan, 34, tidak bertanding sejak Juli 2019, ketika dia menghentikan mantan juara kelas bulu Billy Dib dalam empat ronde. Khan pun menanggapi tantangan Benn dengan mencuit: ’’Conor bagus sekali. Anak yang hebat, doakan dia yang terbaik. Di usianya, aku adalah juara dunia.’’

’’Mungkin jika dia memiliki beberapa ikat pinggang, pertarungan itu masuk akal, tapi jalannya masih panjang."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top