Tatap Semifinal Kontra Persija, PSM Mulai Adaptasi Tanding di Bulan Puasa

Rabu, 14 April 2021 - 12:05 WIB
loading...
Tatap Semifinal Kontra Persija, PSM Mulai Adaptasi Tanding di Bulan Puasa
PSM Makassar enggan membuang waktu dalam mempersiapkan diri menyambut semifinal Piala Menpora 2021 kontra Persija Jakarta. Foto: liga indonesia baru
A A A
SLEMAN - PSM Makassar enggan membuang waktu dalam mempersiapkan diri menyambut semifinal Piala Menpora 2021 kontra Persija Jakarta. Skuad Juku Eja berharap bisa tampil maksimal pada leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 15 April besok.



Tim asuhan Syamsuddin Batolla itu terpantau sudah berada di Yogyakarta untuk memulai proses adaptasi. Soalnya, pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 akan digelar pada bulan Ramadhan setelah mayoritas pemain berbuka puasa.

“Kemarin (Minggu) siang kami baru sampai di Yogya dari Malang setelah perjalanan 9 jam. Jadi latihan masih happy game untuk mengembalikan fisik. Semua pemain dalam keadaan fit, hanya Hasyim Kipuw saja yang agak masih nyeri,” jelas Syamsuddin.

Sesi latihan selanjutnya bertepatan dengan mulainya bulan Ramadan. Syamsuddin berencana memaksimalkan latihan yang tersisa dengan proses adaptasi pertandingan setelah menjalani ibadah puasa.

Syamsuddin mengakui ini menjadi tantangan yang berat karena PSM Makassar cuma punya waktu sekitar dua hari sebelum laga leg pertama babak semifinal. Namun, itu menjadi keharusan yang harus dijalani untuk mendapatkan hasil terbaik di turnamen pemanasan Liga 1 2021 itu



“Iya itu yang agak susah. Ya, hari ini official training diberikan malam dan mulai disitu saya akan memulai adaptasi latihan untuk bulan puasa selama pertandingan. Jadi tidak ada masalah karena memang sudah jadwalnya,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)