Aubameyang Abu-Abu, Saka dan Rowe Siap Tampil Lawan Slavia Praha

Kamis, 15 April 2021 - 03:04 WIB
loading...
Aubameyang Abu-Abu, Saka dan Rowe Siap Tampil Lawan Slavia Praha
Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe tampaknya akan tersedia saat Arsenal bertamu ke markas Slavia Praha untuk menjalani laga leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion Sinobo, Jumat (16/4/2021) dini hari WIB / Foto: The Athletic
A A A
LONDON - Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe tampaknya akan tersedia saat Arsenal bertamu ke markas Slavia Praha untuk menjalani laga leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion Sinobo, Jumat (16/4/2021) dini hari WIB.

Saka mengalami cedera pada bagian paha saat Arsenal menang 3-0 atas Sheffield United, akhir pekan kemarin. Sementara Rowe absen dalam pertandingan itu di Bramall Lane setelah pergelangan kakinya terkilir pada leg petama perempat final melawan Slavia Praha, yang berakhir imbang 1-1.

BACA JUGA: Jelang Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia Gelar TC Bulan Depan

Tetapi sekarang Mikel Arteta sudah bisa bernafas lega. Tak hanya Saka dan Rowe yang dinyatakan telah fit. Pierre-Emerick Aubameyang dan Martin Odegaard juga dikabarkan sudah berangsur pulih dan keduanya kemungkinan bakal ikut rombongan ke Ceko.

"Auba melewatkan pertandingan hari Minggu melawan Sheffield United karena merasa tidak enak badan. Auba terus menjalani pemeriksaan jelang pertandingan Kamis mengenai ketersediaannya," demikian pernyataan resmi klub, Rabu (14/4/2021).

BACA JUGA: Jumpa Persib Selaku Mantan Klub, Ini Tindakan Pelatih PS Sleman

"Martin mengalami ketidaknyamanan pada pergelangan kaki kanannya sejak menjalani tugas internasional. Martin melewatkan leg pertama melawan Slavia Prague Kamis lalu dan pertandingan hari Minggu melawan Sheffield United. Dia terus dinilai menjelang pertandingan Kamis mengenai ketersediaannya."

Sekadar informasi, Arsenal berusaha mencapai semifinal Liga Europa untuk ketiga kalinya dalam empat musim. Meskipun mereka gagal melaju dari tiga pertandingan sistem gugur Eropa sebelumnya setelah bermain imbang di leg pertama.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)