Geliat Persis Solo: Rekrut Pemain Anyar dan Jadwalkan Laga Uji Coba

loading...
Geliat Persis Solo: Rekrut Pemain Anyar dan Jadwalkan Laga Uji Coba
Geliat Persis Solo, Rekrut Pemain Anyar dan Jadwalkan Laga Uji Coba. Foto: Media Persis Solo
SOLO - Sejak diambil alih Kaesang Pangarep, Persis Solo langsung bergerak di bursa transfer. Di samping merekrut pemain baru, klub berjuluk Laskar Sambernyawa berencana menggelar latih tanding.

Seperti kita ketahui, Persis Solo baru saja memboyong Assanur Rijal Torres dari Persiraja Banda Aceh. Rijal Torres bikin Persis Solo kepincut setelah ia mencetak empat gol di ajang Piala Menpora 2021 .

Baca Juga: Kaesang Pangarep Resmi Pemilik Baru Persis, Gibran: Persis Solo Naik Liga 1

Persis Solo kini dikait-kaitkan dengan mantan kiper Semen Padang Fakhrurrazi Quba. Sang kiper 31 tahun itu berstatus free transfer setelah kontraknya bersama Persiraja Banda Aceh berakhir di babak penyisihan Piala Menpora 2021.

Laskar Sambernyawa diyakini tertarik pada Fakhrurrazi Quba lantaran sang kiper punya jam terbang yang tinggi di Liga 2. Sebab, Fakhrurrazi Quba ikut mempromosikan Laskar Rencong ke Liga 2 2020.

Selain fokus melengkapi skuat, Persis Solo juga bermaksud menggelar latih tanding dengan klub lain. Salah satu yang paling berpeluang jadi lawan mereka adalah Sriwijaya FC.



Manajer Sriwijaya FC, Muhammad Fadli, membenarkan rencana pertandingan uji coba dengan Persis Solo. Kata Fadli, kemungkinan timnya baru bisa melakoni laga tersebut setelah lebaran.

“Kemarin (Persis) sempat menghubungi. Mungkin setelah lebaran akan lebih intens lagi bicara dengan mereka,” kata Muhammad Fadli.

Laskar Wong Kito juga tengah melakukan persiapan yang dipimpin oleh pelatih Nil Maizar. Kebetulan, Nil Maizar berencana memboyong anak asuhnya ke Pulau Jawa untuk menjajal kekuatan tim lain.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top