Ajaib! Tyson Fury Comeback Menakjubkan Usai Dijatuhkan Musuhnya

loading...
Ajaib! Tyson Fury Comeback Menakjubkan Usai Dijatuhkan Musuhnya
Ajaib! Tyson Fury Comeback Menakjubkan Usai Dijatuhkan Musuhnya/The Sun
Momen Ajaib Tyson Fury dijatuhkan ke kanvas dalam pertarungan Kelas Berat tapi cetak comeback menakjubkan selama kariernya. Selama kariernya di Kelas Berat, hingga kini, Fury belum terkalahkan dalam 31 pertarungan dengan sekali hasil imbang.

Namun, tahukah Anda, Fury pernah melakukan comeback menakjubkan setelah dijatuhkan oleh Steve Cunningham dan Deontay Wilder ? Fury sekali dijatuhkan Cunningham dan dua kali dikanvaskan Wilder tapi secara ajaib mampu bangkit untuk menang.

Baca Juga: 5 Musuh Tangguh Conor McGregor Usai Batalkan Trilogi Lawan Poirier

Kejatuhan Fury pertama terjadi saat debutnya di Amerika Serikat pada 2013, ketika dia melakukan perjalanan ke New York untuk menghadapi mantan juara kelas penjelajah Steve Cunningham. Di ronde kedua, bencana melanda ketika Raja Kelas Berat Inggris dihantam hook kanan Cunningham yang mematikan.

Memang tidak seganas tangan kanan Wilder saat bentrok di Los Angeles pada 1 Desember 2018. Hebatnya, seperti yang dia lakukan terhadap Bronze Bomber, raksasa Kelas Berat itu membalas untuk menghabisi Cunningham.



Baca Juga: Conor Benn Pensiunkan Amir Khan dengan Sekali Pukulan Mematikan

Aksi heroik Fury terjadi saat melawan Wilder dalam duel pertama di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Desember 2018. Dua kali Fury dijatuhkan Wilder di ronde 9 dan 12 tapi mampu bangkit untuk memaksakan hasil imbang.

Fury kemudian membalas dalam duel ulang dengan mennjatuhkan Wilder dua kali sebelum menang TKO ronde 7 pada 22 Februari 2020. Mental juara itu membuatnya siap melawan Anthony Joshua dalam duel unifikasi.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top