Jamu Granada di Liga Europa, Solskjaer Beberkan Kondisi Manchester United

Kamis, 15 April 2021 - 10:30 WIB
loading...
Jamu Granada di Liga Europa, Solskjaer Beberkan Kondisi Manchester United
Manchester United (MU) akan menjamu Granada pada leg kedua perempat final Liga Europa 2020/2021 di Old Trafford. Namun, tuan rumah terancam tampil timpang. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) kembali menghadapi Granada pada leg kedua perempat final Liga Europa 2020/2021. Namun, pada duel yang akan bertempat di Old Trafford, Jumat (16/4/2021) dini hari, tuan rumah terancam tampil timpang.



Setan Merah sejatinya lebih diunggulkan untuk melaju ke semifinal setelah berhasil meraih kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama di markas Granada. Sebab, wakil Liga Primer itu akan tetap lolos sekalipun kalah 0-1.

Jelang pertemuan itu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan kondisi terkini timnya. Dia menyebut berpotensi tidak bisa menurunkan penyerang andalannya, yakni Marcus Rashford yang mengalami sedikit masalah pada kakinya.

Meski demikian, Solskjaer berharap pemain 23 tahun itu bisa pulih dan masuk dalam skuad MU saat menjamu Granada nanti. Pasalnya, dia ikut menyumbang satu gol pada pertemuan pertama di Spanyol.

"Ya, Marcus (Rashford) tidak berlatih (kemarin) pagi. Jadi saya harus memberinya waktu sebanyak mungkin, kakinya masih sedikit sakit, tapi semoga saja dia (Rashford) bisa bermain bersama kami nanti," ujar Solskjaer, dilansir dari laman resmi MU.

“Kemudian (Daniel) James sudah kembali. Dia berlatih pagi ini jadi dia dalam keadaan siap untuk tampil. Tentu saja, kami kehilangan beberapa pemain karena skorsing untuk pertandingan melawan Granada ini," ujar Solskjaer lagi.

Namun, pelatih asal Norwegia itu juga yakin MU bisa tetap berjuang dengan skuad yang tersedia. Solskjaer cukup percaya diri timnya bisa kembali meraih kemenangan atas Granada sekaligus mengamankan satu tempat di semifinal.



"Terlepas daripada situasi yang terjadi kami ingin memenangkan setiap laga. Tim kami masih muda dan terus berbenah. Kami harus terus berkembang. Kami selalu mencoba untuk maju ke depan dan membuat peluang. Kami merasa yakin atas peluang di Old Trafford,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)