Preview Manchester United vs Granada: Cuma Butuh Imbang!

Kamis, 15 April 2021 - 07:04 WIB
loading...
Preview Manchester United vs Granada: Cuma Butuh Imbang!
Manchester United akan menjamu Granada pada laga leg kedua perempat final Liga Europa 2020/2021 di Stadion Old Trafford, Jumat (16/4) dini hari WIB / Foto: Evening Standart
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan menjamu Granada pada laga leg kedua perempat final Liga Europa 2020/2021 di Stadion Old Trafford, Jumat (16/4) dini hari WIB. Tuan rumah berpeluang merebut tiket semifinal mengingat mereka punya modal bagus selama menjamu wakil La Liga Spanyol.

Jelang laga melawan Granada, United berhasil memetik kemenangan saat berhadapan melawan Tottenham Hotspur pada pekan 32 di Liga Primer Inggris, akhir pekan kemarin. Hasil positif ini membuat Setan Merah berhasil memetik tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

BACA JUGA: Jelang Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia Gelar TC Bulan Depan

Jika melihat kesiapan skuat Ole Gunnar Solskjaer, United dipastikan bakal meraih kemenangan selama menjamu Granada nanti. Apalagi, pasukan Diego Martinez baru saja merebut kemenangan pertamanya dalam empat laga sebelumnya di semua kompetisi usai mengalahkan Valladolid dengan skor 1-2 di laga tandang.

BACA JUGA: Tatap Semifinal Kontra Persija, PSM Mulai Adaptasi Tanding di Bulan Puasa

Artinya, dengan keunggulan 0-2 di pertemuan sebelumnya, United punya kans besar untuk merebut kemenangan. Tuan rumah hanya butuh hasil imbang atau tak kebobolan lebih dari satu gol untuk memastikan lolos ke babak semifinal.

Sementara untuk Granada minimal harus menang tiga gol untuk bisa lolos ke babak semifinal. Dengan kata lain, itu akan sangat sulit bagi Granada mengingat laga nanti akan di gelar di Old Trafford.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Luke Shaw, Harry Maguire, Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka; Fred, Scott McTominay; Paul Pogba, Bruno Fernandes, Mason Greenwood; Edinson Cavani.

Granada (4-2-3-1): Rui Silva; Victor Diaz, Domingos Duarte, German Sanchez, Jesus Vallejo; Yangel Herrera, Maxime Gonalons;Antonio Puertas, Jorge Molina, Kenedy; Roberto Soldado.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)