Pelatih Persib Komentari Keuntungan PSS Main di Kandang

Kamis, 15 April 2021 - 20:05 WIB
loading...
Pelatih Persib Komentari Keuntungan PSS Main di Kandang
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menilai PS Sleman lebih diuntungkan saat leg pertama babak semi final Piala Menpora 2021. Ini karena lokasinya di Stadion Maguwoharjo. Foto: liga indonesia baru
A A A
SLEMAN - Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menilai PS Sleman lebih diuntungkan saat leg pertama babak semi final Piala Menpora 2021 . Ini karena pertandingan akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman yang notabene kandang tim berjuluk Super Elang Jawa.



Sebelumnya, berdasarkan keputusan pihak penyelenggara di awal, laga semi final akan digelar dua pertandingan. Venue pertandingan juga diusahakan panitia agar tidak ada tim yang bermain di kandang asalnya.

Akhirnya, dipilih Stadion Maguwoharjo, Sleman untuk leg pertama. Sedangkan leg kedua digelar di Stadion Manahan, Solo. Kebetulan, salah satu peserta yang masuk semi final adalah PS Sleman. Jadi, panitia tetap konsisten dengan keputusan awal untuk menggelar di Sleman

Meski demikian, Robert tidak mempermasalahkan terkait tempat terselenggaranya lag pertama. Menurutnya, itu adalah keuntungan yang pantas didapatkan armada Dejan Antonic melihat perjuangan yang telah diperlihatkan sejauh ini.

"Mereka kembali ke kandang mereka pasti akan lebih nyaman. Sleman sudah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan banyak pemain bagus. Itu juga yang buat mereka sampai sejauh ini," ucap pelatih berkebangsaan Belanda ini dalam Konferensi Pers, Kamis (15/4/2021).

Robert memilih untuk fokus pada performa dan persiapan Persib. Walau awalnya tidak mematok target tinggi, dia kini berharap Maung Bandung dapat melanggah hingga ke final. Dengan demikian, pasukannya bisa lebih banyak bertanding.



Adapun jadwal semi final leg pertama Persib vs PS Sleman akan digelar Jumat, (17/4/2021) pukul 20.30 WIB. "Kami sudah mencapai target yang kami inginkan. Kami akan mencapai target baru untuk capai final agar teman-teman bisa main bola," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3745 seconds (0.1#10.140)