15 Ikatan Cinta Selebritas dan Bintang Olahraga Yang Menghebohkan

Kamis, 15 April 2021 - 17:45 WIB
loading...
15 Ikatan Cinta Selebritas dan Bintang Olahraga Yang Menghebohkan
15 Ikatan Cinta Selebritas dan Bintang Olahraga Yang Menghebohkan/The Sun
A A A
15 drama ikatan cinta pasangan selebritas dan bintang olahraga menghebohkan jagat di masa lalu. Dari Donald Trump pernah berkencan dengan Gabriella Sabatini, Cristiano Ronaldo jatuh ke pelukan Paris Hilton. Atau Mike Tyson yang menjalin hubungan dengan Naomi Campbell.

Ikatan cinta selebritas dan bintang olahraga menjadi hal yang lumrah dengan status kebintangan mereka. Memang, pasangan seperti Tom Brady dan Gisele Bundchen, David dan Victoria Beckham dan bahkan Shakira dan Gerard Pique masih awet dan menjadi pusat perhatian. Namun, mayoritas hubungan bintang olahraga dan pesohor mengalami kegagalan.

Burt Reynolds dan Chris Evert

Setelah putus dari Jimmy Connors, legenda tenis Chris Evert hubungan asmara dengan Reynolds pada tahun 1977. Saat itu, Burt menjadi aktor terbesar di Hollywood setelah membintangi film Deliverance, The Mean Machine dan Smokey and the Bandit.



Hubungan asmara mereka menjadi pembicaraan di kota dan membuat pasangan itu menjadi berita utama. Namun, drama ikatan cinta mereka tidak bertahan lama, dan Evert akhirnya menikahi John Lloyd sebagai gantinya.

Madonna dan Dennis Rodman

Romansa liar mereka dimulai pada tahun 1996, dia adalah bintang pop terbesar di planet ini saat Rodman membawa Chicago Bulls juara NBA. Menurut Rodman dalam bukunya 'Bad As I Wanna Be', dia mengaku Ratu Pop sangat mendambakan bayinya.

Faktanya, dia mengatakan dia pernah terbang dari Las Vegas ke New York ketika dia tahu dia subur hanya untuk berhubungan seks dengannya. Kata-katanya, bukan kata-kata kita.

Pamela Anderson dan Eddie Irvine

Eddie memiliki sejarah yang bagus dalam merayu para wanita, jadi tidak mengherankan jika dia berhasil membuat kencan dengan kecantikan pemain Baywatch. Itu semua terjadi pada tahun 2006 di LA ketika mereka dimata-matai di sebuah restoran. Pasangan tersebut dikabarkan masih berteman hingga hari ini. Mereka pun diketahui menghadiri Fashion Show Pembalap F1 Amber Lounge bersama di Monaco.

Paris Hilton dan Cristiano Ronaldo

Tahun 2009 di Los Angeles. Bayangkan adegannya. Sosialita paling terkenal di AS begitu nyaman di dekat superstar sepak bola, Cristiano Ronaldo. Itu semua terjadi di bekas tempat hiburan malam Hollywood bernama My House, dan pasangan itu berpesta sampai dini hari. Namun, itu hanya selingkuh dan laporan AS mengklaim bahwa Paris mencampakkan Ron karena dia pikir dia adalah "banci."

Kate Hudson dan Lance Armstong

Setelah putus dengan Owen Wilson, Kate pergi berkencan beberapa kali dengan Lance. Mereka sempat pacaran pada 2008 selama beberapa bulan sebelum dia kemudian pindah ke bintang bisbol Alex Rodriguez.

Kedua bintang olahraga tersebut menghadapi pengawasan setelah dinyatakan positif menggunakan obat peningkat kinerja dalam olahraga mereka.Dan dalam sebuah wawancara pada tahun 2014, Kate tidak takut untuk menyuarakan pendapatnya tentang masalah tersebut. ’’Saya pribadi berpikir bahwa Anda membuat pilihan yang Anda buat dan Anda harus menuai konsekuensinya," kata Hudson.

’’Orang memiliki hak untuk (merasa dikhianati). Lance dan Alex adalah atlet fenomenal yang telah membuat beberapa pilihan buruk dan mengecewakan banyak orang.’’

Bianca Jagger dan Bjorn Borg

Mereka pertama kali dimata-matai bersama dan tampak nyaman di Hotspot Studio 54 yang terkenal di New York. Kebetulan, di sanalah dia biasa sering bersama mantan suaminya Mick Jagger di tahun 70-an.

Dia menceraikan Jagger pada 1979 dan pada atau sekitar tahun itu Bianca sempat berhubungan dengan legenda tenis Bjorn Borg. Tak perlu dikatakan, dia mungkin 'Bjorn lagi' berkencan dengan orang Swedia itu.

Naomi Campbell dan Mike Tyson

Mike Tyson dan perselingkuhannya dengan Naomi adalah sesuatu yang tidak pernah sampai ke tabloid. Mereka diperkenalkan satu sama lain di sebuah pesta oleh guru hip hop Russell Simmons dan romansa panas mereka dimulai.

Bahkan, menurut mantan manajer Tyson, Rory Holloway, ketika pasangan itu bertemu, mereka langsung berhubungan. Dia mengklaim dalam sebuah buku bahwa dia ditinggalkan memegang minuman ketika keduanya menghilang ke kamar mandi terdekat bersama ketika atraksi seperti liar dimulai.

Barbra Streisand dan Andre Agassi

Ketika Andre berada di puncak permainannya, dia memulai romansa selebritas dengan penyanyi wanita itu pada tahun 1990-an. Ini menimbulkan sedikit kontroversi mengingat ada perbedaan usia 28 tahun.

’’Kami setuju bahwa kami baik untuk satu sama lain, lalu bagaimana jika dia dua puluh delapan tahun lebih tua?’’ Agassi pernah berkata.

’’Kami saling simpati, dan protes publik hanya menambah bumbu dalam hubungan kami. Itu membuat persahabatan kami terasa terlarang, tabu - bagian lain dari pemberontakan saya secara keseluruhan.’’

"Kencan Barbra Streisand seperti memakai Lava Panas."

Donald Trump dan Gabriela Sabatini

Saat Sabatini baru berusia 19 tahun, dia didekati oleh mantan Presiden Amerika Serikat. Sabatini berkencan dengan Trump selama sekitar satu bulan pada tahun 1989 ketika dia dikatakan sedang istirahat dari istri keduanya Marla Marples. Namun, dia segera memutuskan hubungan dengan bintang tenis itu dan bersatu kembali dengan Marples, saat menceraikan istri pertama Ivana.

Imogen Thomas dan Jermain Defoe

Bukan rahasia lagi bahwa mantan Miss Wales itu menyukai pesepakbola. Dia dirayu oleh Cristiano Ronaldo dan Ryan Giggs, yang terkenal mencoba untuk merahasiakan perselingkuhannya.

Tapi ini adalah kebersamaan dengan Defoe tahun 2009. Mereka tinggal bersama dan bahkan berbagi kucing. Namun, dia mengakui dia paranoid berkencan dengan pesepakbola dan romansa mereka berakhir hanya dalam enam bulan.

Common dan Serena Williams

Sebelum dia menikah dengan salah satu pendiri Reddit Alexis Ohanian, legenda tenis itu memiliki hubungan asmara publik dengan rapper Common. Pasangan itu berkencan putus nyambung dari 2007-2010, tetapi mereka putus dua minggu setelah Common menceritakan tentang Serena di acara obrolan Ellen DeGeneres.

’’Saya pasti ingin menikah,’’ katanya pada Ellen. ’’Saya ingin sekali menikah dan punya anak.’’

Sayangnya, itu tidak terjadi pada Serena.

Tara Reid dan Mark Philippoussis

Bintang tenis Australia yang sekarang sudah pensiun mendapat peran American Pie dengan Tara Reid pada tahun 2003. Dia juga berkencan dengan lawan mainnya Shannon Elizabeth kemudian tahun 2007, dan daftar mantannya sangat mengesankan dengan Paris Hilton dan Delta Goodrem dalam campuran juga. Begitu terpesona Tara dengan server sukses besar, dia memainkan peran sebagai pacar pemandu sorak di AS Terbuka pada awal 2000-an.

Danielle Lloyd dan Lewis Hamilton

Ketika Lewis adalah seorang pengemudi remaja yang tidak dikenal, dan sebelum dia bersama dengan Nicole Scherzinger, dia berselingkuh dengan Danielle. Pasangan ini bertemu di sebuah acara yang menghantui pada tahun 2002, bertukar nomor telepon dan memulai kencan enam bulan.



Namun, jarak jauh dari Liverpool ke London semakin baik dari keduanya dan mereka akhirnya putus. Pasangan itu tetap berteman, dan dia bahkan muncul untuk melihatnya dinobatkan sebagai Miss England pada tahun 2004.

Caprice dan Tony Adams

Rasanya seperti Natal dan Tony semua datang sekaligus. Tak lama setelah dia memimpin The Gunners ke liga, dia bertemu dengan model Caprice yang menakjubkan.

Mereka adalah pasangan yang tidak biasa di akhir tahun 90-an, tetapi dia mengakui dalam otobiografinya Sober bahwa dia mencampakkannya karena tidak ada hubungan emosional. Pasangan itu hampir mendapat kesempatan untuk bersatu kembali bertahun-tahun kemudian di Celebrity Big Brother, tetapi bek Inggris itu mengakui dia menolak kesempatan itu.

Davina McCall dan Stan Collymore

Pada tahun 1998, Stan berkencan dengan Ulrika Jonsson dan dia juga menjalin asmara dengan Davina McCall. Dia mengakui dalam otobiografinya Tackling My Demons bahwa jika Urlika tidak mengutak-atik kepalanya, dia akan menikah dengan mantan pembawa acara Big Brother.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)