Man United Kurang Gereget di Old Trafford, Solskjaer Bilang Gara-gara Spanduk

Kamis, 15 April 2021 - 23:31 WIB
loading...
Man United Kurang Gereget di Old Trafford, Solskjaer Bilang Gara-gara Spanduk
Manchester United kurang gereget tampil di Old Trafford/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United kurang gereget tampil di Old Trafford pada ajang Liga Europa 2020/2021. Saat menghadapi Real Sociedad dan AC Milan di laga sebelumnya, The Red Devils hanya bisa meraih imbang.

Ini patut menjadi perhatian Man United yang akan menjamu Granada pada leg kedua perempat final Liga Europa 2020/2021 , Kamis (15/4/2021) malam waktu lokal atau Jumat (16/4/2021) dini hari WIB. Meski Man United unggul 2-0 di leg pertama, namun tetap ada kekhawatiran di kubu The Reds Devils.



Solskjaer mengakui Man United kurang tampil maksimal di Old Trafford sejak bergulirnya musim 2020/2021. Setelah diketahui, ternyata alasan utamanya karena banner atau spanduk yang menutup bangku di Old Trafford berwarna merah.

Menurut Solskjaer, spanduk berwarna merah itu membuat para pemain Man United jadi sulit berkonsentrasi. Sebab warna jersey utama Man United dengan spanduk memiliki warna yang sama, membuat para pemain jadi sulit melihat dengan baik.



“Kami telah memeriksa masalah itu, memang seharusnya hal tersebut tak bisa menjadi alasan, sungguh. Tetapi beberapa pemain telah menyebutkan bahwa keputusan sepersekian detik yang harus Anda buat terganggu (karena warna spanduk),” tambahnya.

“Sebab ketika Anda melihat dari ke samping, Anda akan kesulitan melihat rekan setim Anda, apakah ada di sana atau tidak. Baju merah dengan latar belakang merah dengan kursi merah (benar-benar menganggu),” sambung Solskjaer.

"Jadi kami mencoba mengubahnya seiring dengan spandukx kampanye anti-rasisme, yang penting tidak lagi merah,” lanjutnya.

Dengan pergantian spanduk yang tak lagi berwarna merah itu, kini Solskjaer pun percaya Man United bisa memetik kemenangan pertamanya di Liga Europa 2020/2021 saat menjamu Granada nanti.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)