Susunan Pemain Slavia Praha vs Arsenal: Lacazette Jadi Tumpuan

Jum'at, 16 April 2021 - 01:31 WIB
loading...
Susunan Pemain  Slavia Praha vs Arsenal: Lacazette Jadi Tumpuan
Arsenal mengandalakan skuat terbaik melawan Slavia Praha/Foto/Twitter
A A A
PRAHA - Arsenal mengandalkan Alexandre Lacazette sebagai starter lini serang melawan Slavia Praha pada leg kedua perempat final Liga Europa 2020/2021 di Eden Arena, Kamis (15/4/2021) malam waktu lokal atau Jumat (16/4/2021) dini hari WIB. Pelatih Arsenal Mikel Arteta mematok kemenangan di laga ini setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama di London.

Arteta kembali mengandalkan empat bek yang sama seperti saat melawan Sheffield United pada Minggu malam. Itu berarti Granit Xhaka sekali lagi akan menggantikan Kieran Tierney di bek kiri sementara Calum Chambers menjadi starter di sisi kanan, dengan Hector Bellerin duduk di bangku cadangan.



Pablo Mari telah melakukan cukup banyak hal untuk mempertahankan tempatnya bersama Rob Holding di pusat pertahanan Arsenal sehingga Gabriel harus puas di antara para pemain pengganti malam ini.

Dengan Xhaka di pertahanan, Dani Ceballos mempertahankan tempatnya bersama Thomas Partey di lini tengah sementara Mohamed Elneny menjadi pemain pengganti.

Baca juga: Kandas di Liga Champions, Klopp Sebut Liverpool Makin Menderita

Martin Odegaard absen setelah gagal pulih dari cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen dari dua pertandingan terakhir tetapi Emile Smith Rowe dinyatakan fit untuk kembali dalam peran No. 10.

Bukayo Saka juga telah diberi lampu hijau untuk memulai setelah pulih dari cedera yang dideritanya saat menang 3-0 atas Sheffield United pada akhir pekan.

Nicolas Pepe mempertahankan tempatnya sehingga Gabriel Martinelli duduk di bangku cadangan. Arsenal mendapat pukulan besar karena Pierre-Emerick Aubameyang gagal pulih dari cedera sehingga Alexandre Lacazette terus bermain di lini depan.

Susunan pemain

Slavia Praha (4-1-4-1): Kolar; Bah, Zima, Holes, Boril; Sevcik; Stanciu, Hromada, Provod, Olayinka; Kuchta.
Cadangan: Stejskal, Kovar, Tecl, Sima, Oscar, Traore, Masopust, Lingr, Visinsky
Pelatih: Jindrich Trpisovsky

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Chambers, Holding, Mari; Xhaka, Partey, Ceballos, Saka, Smith Rowe; Pepe, Lacazette.
Cadangan: Ryan, Hillson, Bellerin, Gabriel, Willian, Cedric, Nelson, Elneny, Nketiah, Martinelli, Balogun, Azeez.
Pelatih: Mikel Arteta
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4543 seconds (0.1#10.140)