Bereuni dengan Chelsea di Semifinal Liga Champions, Ini Respon Kiper Real Madrid

loading...
Bereuni dengan Chelsea di Semifinal Liga Champions, Ini Respon Kiper Real Madrid
Real Madrid akan jumpa Chelsea di semifinal Liga Champions 2020/2021. Ini mendapat tanggapan dari Thibaut Courtois (kanan). Dia optimis Los Blancos melaju ke final. Foto: reuters
MADRID - Real Madrid akan jumpa Chelsea di semifinal Liga Champions 2020/2021. Ini mendapat tanggapan dari Thibaut Courtois. Kiper asal Belgia itu sangat optimis Los Blancos bakal melaju ke partai puncak.

Baca Juga: Digempur Liverpool, Zidane: Kami Kendalikan Badai Liga Champions

Madrid berhasil melaju ke semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya lagi setelah dua musim berturut-turut terhenti di fase 16 besar. Ini terjadi setelah menyingkirkan Liverpool saat perempat final dengan agregat 3-1.

Di laga selanjutnya, Madrid akan kembali menghadapi wakil Inggris lainnya, yaitu Chelsea. The Blues berhasil melaju ke semifinal Liga Champions musim ini usai melewati hadangan FC Porto dengan agregat 2-1.

Duel Madrid vs Chelsea diyakini bakal berlangsung sengit dan menarik. Hanya saja mayoritas pundit sepak bola Eropa lebih menjagokan Karim Benzema dkk yang melaju ke partai puncak lantaran unggul pengalaman.



Lebih lanjut, bertemunya Madrid dengan Chelsea juga menjadi momen reuni Courtois. Dia sempat bertugas di Stamford Bridge selama tujuh musim, sebelum hengkang ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018.

Courtois lalu memberikan pandangan mengenai pertandingan antara Madrid melawan Chelsea. Dia punya keyakinan yang sangat besar bahwa timnya mampu melaju dan tampil di final Liga Champions yang juga diperebutkan Manchester City (Man City) dan Paris Saint Germain (PSG).

“Menyenangkan rasanya bisa bertemu wajah-wajah familiar dan saya sangat berharap ada penonton yang hadir Stamford Bridge, karena saya mempunyai begitu banyak kenangan indah di sana,” jelas Courtois.

“Meski kepindahan saya tidak dengan cara baik-baik atau memang dikondisikan seperti itu, saya hanya mengingat kenangan-kenangan indah yang saya miliki selama berada di sana,” sambungnya, dikutip AS.

Baca Juga: Madrid Sukses Singkirkan Liverpool, Zidane: Kami Tahu Harus Menderita



Courtois punya catatan manis bersama Chelsea dengan merebut empat gelar. “Dua trofi Liga Primer, dan trofi lainnya. Saya benar-benar sangat senang menghadapi mereka. Tapi, hanya satu tim yang bisa lolos ke final dan saya harap itu Real Madrid,” pungkasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top