9 Pertarungan Tinju Kelas Berat Terbesar Mengguncang Planet Bumi

loading...
9 Pertarungan Tinju Kelas Berat Terbesar Mengguncang Planet Bumi
9 Pertarungan Tinju Kelas Berat Terbesar Mengguncang Planet Bumi
9 Pertarungan Tinju Kelas Berat Terbesar yang mengguncang Planet Bumi termasuk Evander Holyfield vs Mike Tyson dan Muhammad Ali vs Joe Frazier. Selain laga Holyfield vs Tyson dan Ali vs Frazier, duel unifikasi Tyson Fury vs Anthony Joshua akan menjadi pertarungan Tinju Kelas Berat terbesar dalam sejarah tinju Inggris.

Duel unifikasi Fury vs Joshua tahun ini diperkirakan menarik penonton pay-per-view terbesar di Inggris - dengan promotor Eddie Hearn menargetkan sekitar 2,2 juta pembelian. Dan promotor veteran Frank Warren mengklaim bahwa pertarungan dua karakter yang sangat kontras itu akan memicu histeria yang terakhir membuncah saat kemenangan Timnas Inggris di Piala Dunia 1966.

Deontay Wilder draw melawan Tyson Fury (Desember 2018, LA)

Duel dahsyat dua raksasa Kelas Berat itu mengguncang setelah Fury dua kali dijatuhkan Wilder di ronde 9 dan 12. Heroiknya, Fury mampu bangkit untuk memaksakan hasil imbang yang kontroversial. Bagaimana dia terus menyerang Wilder dan mendominasi sisa ronde tetap menjadi misteri. Kebangkitan Fury, ketika dia jelas-jelas tidak sadarkan diri selama enam detik pertama hitungan wasit Jack Reiss, memicu lusinan meme dan dibandingkan dengan ikon WWE The Undertaker.

Anthony Joshua Mengalahkan Wladimir Klitschko (April 2017, London)



Dunia tinju Kelas Berat terhenyak ketika sebuah pukulan uppercut maut Anthony Joshua membuat Wladimir Klitschko tersungkur. Joshua menghajar Klitschko dengan pukulan ikonik di ronde 11 yang membuatnya tumbang. Baca Juga: Ajaib! Tyson Fury Comeback Menakjubkan Usai Dijatuhkan Musuhnya

Lennox Lewis Membekuk Vitali Klitschko (Juni 2003, LA)

Pertarungan pertumpahan darah Lennox Lewis dengan Vitali Klitschko yang lebih tua tetap menjadi yang paling mendebarkan. Amarah Vitali menjadikan duel melawan Lewis menjadi pertarungan yang hebat. Tangan kanan Lewis menorehkan luka mengerikan ke wajah Vitali hingga pertarungan dihentikan.

Evander Holyfield mengalahkan Mike Tyson (September 1996, Las Vegas)

Pertandingan ulang Holyfield vs Tyson menjadi salah satu yang paling terkenal di Kelas Berat. Mike Tyson merasakan dahsyatnya pukulan Real Deal hingga menyerah TKO di ronde 11.



Riddick Bowe mengalahkan Evander Holyfield (November 1992, Las Vegas)

Duel pertama dari trilogi Holyfield vs Bowe akan dikenang menjadi pertarungan dahsyat. Holyfield berusia lima tahun lebih tua dipaksa kalah angka mutlak. Ketiga juri memberi Big Daddy kemenangan.

James Douglas mengalahkan Mike Tyson (Februari 1990, Tokyo)
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top