PS Sleman Siap Maksimalkan Tuah Kandang Saat Ladeni Persib

Jum'at, 16 April 2021 - 15:05 WIB
loading...
PS Sleman Siap Maksimalkan Tuah Kandang Saat Ladeni Persib
PS Sleman bersiap melawan Persib Bandung pada leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021, malam nanti di Stadion Maguwoharjo. Tuah kandang jadi andalan. Foto: liga indonesia
A A A
SLEMAN - PS Sleman bersiap melawan Persib Bandung pada leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021 , malam nanti di Stadion Maguwoharjo. Laga ini cukup spesial bagi skuad Super Elang Jawa karena secara teknis menjadi tuan rumah.



Bagi PSS, pertemuan ini begitu bermakna karena mereka bisa kembali bertanding di Maguwoharjo, meski tanpa penonton. Satu tahun lebih memang, tim asuhan Dejan Antonic itu tidak bisa bertanding di kandangnya karena pandemi Covid-19.

Skuad PS Sleman sudah tiba di markasnya sejak Selasa (14/4/2021), dan sempat menjalani latihan meski para pemain masih dilanda kelelahan. Bagus Nirwanto dkk tidak punya waktu istirahat memadai karena harus menempuh perjalanan darat selama 10 jam dari Bandung ke Sleman.

“Kita baru sampai di Jogja dari Bandung, menempuh perjalanan 10 jam. Rasanya seperti kita berangkat ke Hongkong. Tapi, anak-anak sudah latihan dan kita coba recovery karena tidak ada waktu, cuma 48 jam sebelum pertandingan,” ungkap Antonic saat jumpa media.

Kondisi ini dinilai cukup merugikan. Tapi, semangat bermain di Maguwoharjo tampaknya mengalahkan rasa lelah para pemain. Dejan menggaransi siapa saja yang diturunkan dalam laga leg pertama melawan Persib, akan menampikan 100 persen kemampuan.



“Tentu saja kondisi mereka ada yang up dan down, tapi saya lihat mereka tetap fokus untuk pertandingan karena ini adalah semifinal. Dan siapapun yang main dan masuk line up besok pasti akan memberikan 100 persen seperti pertandingan sebelumnya,” tandas pelatih asal Serbia ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2323 seconds (0.1#10.140)