Semifinal Piala Menpora 2021: Igbonefo Ogah Kecolongan Lawan PS Sleman

Jum'at, 16 April 2021 - 01:09 WIB
loading...
Semifinal Piala Menpora 2021: Igbonefo Ogah Kecolongan Lawan PS Sleman
Victor Igbonefo mengaku siap menghadapi PS sleman pada laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4) malam WIB / Foto: Persib
A A A
SLEMAN - Victor Igbonefo mengaku siap menghadapi PS sleman pada laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4) malam WIB. Bek Persib Bandung itu berharap pertandingan berjalan baik.

"Buat aku pribadi, aku siap untuk pertandingan besok. Aku harap, laga besok akan berjalan dengan baik," kata Igbonefo dikutip dari laman resmi klub, Kamis (15/4).

BACA JUGA: Kandas di Liga Champions, Klopp Sebut Liverpool Makin Menderita

Persib melaju ke empat besar Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Persebaya dengan skor 3-2. Sedangkan PS Sleman juga menang atas Bali United melalui babak adu penalti.

BACA JUGA: Jamu Granada di Liga Europa, Solskjaer Beberkan Kondisi Manchester United

Melihat pertandingan melawan Persebaya Surabaya sebelumnya, Victor mengakui penampilan lini belakang belum berada di level terbaik. Meski demikian, ia dan barisan pemain bertahan lainnya sudah memperbaikinya agar di pertandingan besok bisa tampil lebih baik.

"Saya kira inilah sepak bola. Kami kecolongan tapi Persebaya juga kecolongan. Di sepak bola, anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi tapi kami akan lebih maksimal, agar main lebih baik lagi," paparnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)