Persija vs PSM Imbang Tanpa Gol, Sudirman Sebut Hasil yang Adil

Jum'at, 16 April 2021 - 20:05 WIB
loading...
Persija vs PSM Imbang Tanpa Gol, Sudirman Sebut Hasil yang Adil
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman tidak menganggap buruk skor imbang 0-0 saat bentrok PSM Makassar di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021. Foto: liga indonesia baru
A A A
SLEMAN - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman tidak menganggap buruk skor imbang 0-0 saat bentrok PSM Makassar di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 . Walau bermain tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021), menurutnya itu hasil yang adil.



Sudirman menilai baik Persija dan PSM saling jual-beli serangan sepanjang pertandingan . Hanya saja tidak ada satu pun gol yang tercipta. Dia juga memuji lini pertahanan Juku Eja yang tampil solid di laga itu.

“Pertandingan yang sangat berat. Kedua tim berusaha terbuka. Kami punya peluang begitu pun PSM. Lini belakang mereka kokoh dan lapangan juga sedikit licin, sehingga peluang yang kami dapatkan tak bisa dikonversi. Tapi, sekali lagi saya pikir hasil imbang adalah hasil yang adil,” ujar Sudirman.

Tentunya leg kedua yang akan berlangsung pada Minggu (18/4/2021) di Stadion Manahan, Solo, Sudirman ingin ada perubahan di dalam skuad Persija. Mengingat nanti hanya kemenangan yang menentukan lolos atau tidaknya ke final.“Mudah-mudahan di leg kedua tim kami bisa memanfaatkan peluang menjadi gol,” tambahnya.

Ucapan Sudirman diamini Riko Simanjuntak. Gelandang berusia 29 tahun itu menilai kekurangan Persija pada leg pertama akan dijadikan bahan evaluasi. Harapannya agar performa Macan Kemayoran bisa lebih baik lagi di pertemuan berikutnya.



“Memang pertandingan berat. Selain hujan deras, pertahanan PSM sangat kuat. Itu buat kami kerepotan. Untuk laga berikutnya itu jadi PR, ini harus dipikirkan fokus ke leg kedua, kami mau sampai final,” timpal Riko.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)