Keputusan Lanjut atau Tidaknya Sudah Ada di Kepala Messi

loading...
Keputusan Lanjut atau Tidaknya Sudah Ada di Kepala Messi
Lionel Messi berhak untuk berpikir. Itulah perkataan yang disampaikan Andoni Zubizarreta saat berbicara pada Catalunya Radio / Foto: Twitter Barcelona
BARCELONA - Lionel Messi berhak untuk berpikir. Itulah perkataan yang disampaikan Andoni Zubizarreta saat berbicara pada Catalunya Radio.

Sekadar informasi, Messi masih menyisakan kontraknya bersama Barcelona hingga 30 Juni mendatang. Namun hingga saat ini kabar mengenai pembaruan kontrak tak kunjung menemui titik terang.

BACA JUGA: Empat Tim Tembus Semifinal, Inggris Berpotensi Rajai Lagi Eropa

Hal inilah yang membuat Zubizarreta angkat bicara. Mantan kiper dan direktur olahraga Barcelona itu mengatakan, Messi sudah tahu apa yang harus dilakukannya.

"Messi berhak untuk berpikir dan memutuskan. Presiden sudah mengatakan bahwa dia akan melakukan segala kemungkinan untuk memertahankannya," ungkap Zubizarreta dikutip dari AS Sport, Jumat (16/4/2021).



BACA JUGA: UEFA Percepat Keputusan Hapus Aturan Gol Tandang

"Sejak saat itu, jika Messi memutuskan untuk melanjutkan, maka luar biasa. Dan jika tidak, dia harus terus bermain dengan 10 pemain Barcea karena kehidupan terus berlanjut."

Lantas seberapa sulit klub memutuskan untuk membarui kontrak pemain atau tidak? Zubizarreta menjawab dalam prosesnya sebenarnya ada beberapa pihak yang bisa membuat keputusan, dan hal itulah yang akan memengaruhinya.

"Messi sudah memiliki keputusan yang kurang lebih dibuat di kepalanya," pungkas Zubizarreta.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top