Hasil FP2 MotoGP Portugal: Bagnaia Tercepat, Marquez di Posisi Keenam

loading...
Hasil FP2 MotoGP Portugal: Bagnaia Tercepat, Marquez di Posisi Keenam
Sesi latihan bebas di hari pertama akhirnya ditutup dengan keberhasilan Francesco Bagnaia. Pembalap Ducatu itu mencatatkan waktu tercepat 1 menit 39.866 detik pada FP2 di Sirkuit Autodromo Internacional do Algarve, Jumat (16/4/2021) / Foto: Instagram Fran
PORTIMAO - Sesi latihan bebas di hari pertama akhirnya ditutup dengan keberhasilan Francesco Bagnaia . Pembalap Ducatu itu mencatatkan waktu tercepat 1 menit 39.866 detik pada FP2 di Sirkuit Autodromo Internacional do Algarve, Jumat (16/4/2021).

Dalam kondisi cuaca yang cerah Bagnaia tampil maksimal. Karena ia mampu keluar sebagai yang tercepat dalam 16 lap yang dilahapnya.

Dari hasil ini bisa dilihat tidak ada yang konsisten. Pasalnya, Maverick Vinales yang menjadi tercepat di FP1, harus merosot ke urutan ketujuh dengan tertinggal 0.087 detik.

BACA JUGA: Jelang MotoGP Portugal 2021: Vinales Moncer di FP1, Marquez Ketiga

Ada insiden ketika Takaaki Nakagami gagal menaklukan tikungan pertama. Dia lantas terjatuh dan langsung dilarikan ke pusat medis.



Dari informasi yang didapat menyebut bahwa Nakagami tidak mengalami patah tulang. Dia hanya mengalami lecet di tangan dan kakinya.

BACA JUGA: Ada yang Sabar Tunggu Rossi Kompetitif Lho!
Nakagami lantas melanjutkan FP2. Beruntung, pembalap bernomor 10 itu mampu menyelesaikan sesi latihan bebas di hari pertama dengan hasil yang memuaskan.

Nakagami masuk kualifikasi kedua (Q2) setelah membukukan waktu 1 menit 40.611 detik. Sementara Marc Marquez menempati posisi keenam dengan catatan waktu 1 menit 40.339 detik.

Berikut Hasil FP2:
Hasil FP2 MotoGP Portugal: Bagnaia Tercepat, Marquez di Posisi Keenam
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top