Jelang Manchester United vs Burnley: Amankan Empat Besar

Sabtu, 17 April 2021 - 10:01 WIB
loading...
Jelang Manchester United vs Burnley: Amankan Empat Besar
Jelang Manchester United vs Burnley: Amankan Empat Besar. Foto: standardmedia
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan menjamu Burnley di pekan ke-32 Liga Inggris 2020/2021 . Pertandingan tersebut krusial bagi Setan Merah karena menentukan nasib di Liga Champions.

Menurut Sportsmole, Manchester United akan menyegel tiket Liga Champions musim depan apabila menang saat menjamu Burnley di Old Trafford, Minggu (18/4/2021) malam. Kickoff digelar pukul 22.00WIB.



Saat ini skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer duduk di posisi dua klasemen berbekal 63 poin dari 31 pertandingan. Jika menang lawan Burnley, dengan enam pertandingan di sisa musim ini, Setan Merah dipastikan finis empat besar.

Dalam upaya menang, skuat Setan Merah tanpa dukungan Anthony Martial. Penyerang 25 tahun diperkirakan absen sampai akhir musim karena cedera lutut ketika membela tim nasional Prancis.

Eric Bailly dan Phil Jones juga dipastikan absen menghadapi Burnley. Beruntung, dua pemain bertahan Luke Shaw dan Harry Maguire bisa kembali mengisi line up pemain setelah skorsing tengah pekan akibat akumulasi kartu.

Maguire langsung mengemban tugas istimewa mengawal pergerakan pemain Burnley, Chris Wood. Sebab, sang striker 29 tahun selalu mencetak gol dalam dua kunjungan terakhir Burnley ke Old Trafford.
Jelang Manchester United vs Burnley: Amankan Empat Besar

Sekadar informasi, finis empat besar bukan satu-satunya jalan bagi Setan Merah untuk bermain di Liga Champions . Manchester United juga bisa menyegel tiket turnamen prestisius itu dengan memenangkan Liga Europa 2020/2021.

Tengah pekan ini Manchester United memastikan lolos ke semifinal Liga Europa 2020/2021 setelah menyingkirkan Granada dengan agregat 4-0. Di empat besar, Setan Merah bentrok AS Roma.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United: Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Pogba; Cavani

Burnley: Peacock-Farrell; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Gudmundsson, Brownhill, Westwood, McNeil; Wood, Vydra
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)