Preview Persija vs PSM Makassar: Siapa Layak Tembus Final?

Sabtu, 17 April 2021 - 12:01 WIB
loading...
Preview Persija vs PSM Makassar: Siapa Layak Tembus Final?
Preview Persija vs PSM Makassar: Siapa Layak Tembus Final. Foto: PT LIB
A A A
SOLO - Persija dan PSM Makassar akan bentrok di leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 . Kedua tim bermain imbang tanpa gol di leg pertama.

Leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021) malam. Kickoff digelar pukul 20.30WIB.



Di bawah asuhan Syamsuddin Batolla, PSM tampil dengan sentuhan pemain lokal tanpa satu pun legiun asing. Skuat Juku Eja masih menunggu bomber andalan mereka Patrich Wanggai yang dibekap cedera.

Sedangkan Persija yang diasuh Sudirman bertekad menegaskan disi sebagai raksasa di Piala Menpora 2021 dengan melaju ke final. Tambahan kekuatan dari bek asal Brasil Yann Motta diprediksi bikin Macan Kemayoran kian menebar ancaman.

Jelang leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021, Sudirman mengatakan bahwa kunci dalam pertandingan mendatang adalah kesiapan mental. Tim yang lebih matang dalam membangun mental pemain akan keluar sebagai pemenang.

“Karena kita sama-sama tahu dan pernah bertemu di babak grup lalu sekarang bertemu lagi di semifinal yang mana laga ini harus betul-betul dibutuhkan mental juara untuk bisa memenangkan pertandingan,” kata Sudirman.

Dalam upaya memenangkan pertandingan, Persija kembali diperkuat Otavio Dutra dan Novri Setiawan yang sempat absen lantaran akumulasi kartu. Selain itu, Yann Motta dan Alfath Faathier akan jadi tambahan kekuatan di lini belakang.

“Tapi masih harus kita lihat karena masih latihan terpisah dari tim untuk melihat seberapa jauh kondisi fisiknya,” kata Sudirman.

Sementara itu, PSM Makassar mengaku siap kerja lebih keras di leg kedua. Kiper PSM Makassar, Hilman Syah menyebut laga ini seperti final bagi timnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)