Kabar Gembira! Ronda Rousey Kembali Ke WWE

Sabtu, 17 April 2021 - 14:39 WIB
loading...
Kabar Gembira! Ronda Rousey Kembali Ke WWE
Kabar Gembira! Ronda Rousey Kembali Ke WWE/The Sun
A A A
Kabar gembira, Ronda Rousey kembali ke WWE setelah absen dua tahun pasca kekalahan di WrestleMania 35. Ronda Rousey yang juga merupakan ikon UFC menjadi berita utama di seluruh dunia ketika dia keluar dari UFC.

Rousey dikabarkan menandatangani kontrak tiga tahun dengan perusahaan Vince McMahon dan dia dengan cepat mengklaim event besar. Rousey menikmati perjalanan 14 bulan yang luar biasa di WWE dan berkomitmen penuh untuk bertanding setiap minggu.



Dia terakhir kali muncul di acara utama bersejarah WrestleMania 35 melawan Becky Lynch dan Charlotte Flair dua tahun lalu, pertandingan dia disematkan oleh 'The Man' untuk sabuknya. 'Rowdy' kemudian berkata bahwa dia meluangkan waktu dari gulat untuk memulai sebuah keluarga dengan suaminya Travis Browne.

Dia masih belum memiliki anak, tetapi spekulasi tentang masa depannya baru-baru ini dihangatkan oleh presiden WWE Nick Khan. Dia menyatakan bahwa mantan bintang Octagon akan kembali 'pada titik waktu tertentu'.



Sekarang Rousey telah memecah kebisuannya untuk mengungkapkan bahwa dia akan kembali - tetapi penggemar masih harus menunggu beberapa saat. Dia muncul di Table Talk dengan WWE Hall of Famer D-Von Dudley minggu ini.

’’Saya sebenarnya menunggu sampai saat ini untuk memberi tahu semua orang. Saya tidak tahu [kapan saya akan kembali]. Saat aku merasa seperti itu. Saya akan kembali ketika saya merasa seperti itu. Akhirnya, ketika saya merasa seperti itu [Tertawa]. ”

Khan sebelumnya berbicara tentang Rousey dan Lynch, yang absn sejak melahirkan tahun lalu, selama wawancara di The Colin Cowherd Podcast. ’’Ronda akan kembali pada titik waktu tertentu.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)