Rekor Bagus Inter Milan di Bawah Kepemimpinan Wasit Doveri

Minggu, 18 April 2021 - 02:01 WIB
loading...
Rekor Bagus Inter Milan di Bawah Kepemimpinan Wasit Doveri
Rekor Bagus Inter Milan di Bawah Kepemimpinan Wasit Doveri. Foto: IST
A A A
NAPLES - Laga Napoli kontra Inter Milan dalam lanjutan Serie A 2020/2021 akan dipimpin wasit asal Roma, Daniele Doveri. Wasit 43 tahun itu bikin Inter merasa cukup percaya diri.

Daniele Doveri ditunjuk memimpin pertandingan pekan ke-31 antara Napoli vs Inter Milan di Stadion San Paolo (Diego Armando Maradona Stadium), Naples, Senin (19/4/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 01.45WIB.



Doveri akan didampingi oleh dua hakim garis Costanzo dan Ranghetti, serta Marini sebagai ofisial keempat. Mazzoleni akan mengoperasikan sistem VAR bersama asistennya Paganessi.

Sebelum pandemi virus corona , Inter Milan punya sentimen negatif manakala tampil dibawah kepemimpinan wasit Doveri. Bayangkan, Inter cuma meraih empat kemenangan dari 15 laga yang diwasiti Doveri. Sisanya, lima kali imbang dan enam kali kalah.

Namun, musim ini Inter Milan menuai hasil cukup oke saat dipimpin sang wasit. Skuat Nerazzurri sudah empat kali dipimpin Doveri: hasil imbang 1-1 melawan Atalanta dan beberapa kemenangan saat melawan Juventus dan AC Milan.

Sekadar informasi, Inter Milan saat ini kukuh di puncak klasemen Serie A berbekal 74 poin dari 30 laga. Mereka cuma butuh tambahan 16 poin dari delapan laga tersisa untuk mengunci gelar scudetto.

Sementara itu, saat ini Napoli berada di posisi kelima klasemen Serie A berbekal 59 poin dari 30 laga. Dengan delapan pertandingan tersisa, Partenopei bertekad memaksimalkan poin demi finis di zona Liga Champions.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)