Hadapi PSM di Piala Menpora 2021, Persija Siap Tempur hingga Adu Penalti

Sabtu, 17 April 2021 - 19:01 WIB
loading...
Hadapi PSM di Piala Menpora 2021, Persija Siap Tempur hingga Adu Penalti
Hadapi PSM di Piala Menpora 2021, Persija Siap Tempur hingga Adu Penalti. Foto: Persija
A A A
SOLO - Persija dan PSM Makassar akan bentrok di leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 . Pertandingan menuntut fisik prima mengingat laga bisa berlanjut ke adu penalti jika hasilnya tetap imbang.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol di leg pertama. Adapun leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021) malam. Kickoff digelar pukul 20.30WIB.



Pelatih Persija, Sudirman menyebut timnya sudah jauh-jauh hari dipersiapkan untuk melakoni laga melebihi waktu normal. Kendati Persija lebih pilih memastikan lolos tanpa sampai ke babak adu penalti.

“Kami sudah persiapkan jauh-jauh hari. Sudah berlatih adu penalti juga,” kata Sudirman dalam jumpa pers jelang kick-off, Sabtu (17/4/2021).

Sementara itu, pemain Persija Novri Setiawan mengaku siap menjadi eksekutor apabila dibutuhkan. Pemain berusia 27 tahun itu pun berharap timnya bisa memastikan lolos tanpa menguras banyak tenaga.

“Saya rasa semua pemain siap ambil penalti. Semoga besok sih tidak sampai adu penalti,” kata Novri Setiawan.

Sementara itu, pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla, menyebut timnya belajar dari kesalahan yang dibuat pada leg pertama. Kada dia, skuat Juku Eka kurang memaksimalkan peluang mencetak gol.

“Saya tekankan kepada pemain, kalau ada kesempatan (mencetak gol) harus dimaksimalkan. Kemarin di leg pertama tensinya juga tinggi, jadi saya tidak masalah dengan kartu,” kata Syamsuddin Batolla.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)