PSS Rindukan Sosok Irfan Bachdim Jelang Lawan Persib

Senin, 19 April 2021 - 07:01 WIB
loading...
PSS Rindukan Sosok Irfan Bachdim Jelang Lawan Persib
PSS Rindukan Sosok Irfan Bachdim Jelang Lawan Persib. Foto: Instagram/Irfan Bachdim
A A A
SOLO - Duel sengit PSS Sleman vs Persib Bandung akan tersaji di leg kedua semifinal Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021). Striker PSS Sleman, Irfan Bachdim sosoknya begitu dirindukan rekan satu tim.

Di leg I semifinal Piala Menpora 2021, tim asuhan Dejan Antonic kalah 1-2. Pada pertandingan di Stadion Maguwoharjo tiga hari lalu, Irfan Bachdim dan Asyraq Gufron tidak bisa bermain untuk Super Elang Jawa, karena keduanya sedang tidak fit.



Pelatih PSS Sleman, Dejan mengakui bahwa dirinya belum mengetahui kondisi pemain yang akan diturunkan besok. Beberapa pemain juga masih ditunggu kondisi terkini nya.

"Ada Irfan Bachdim dan Gufron yang tidak main karena cedera, beberapa pemain tunggu kondisinya," kata Dejan saat jumpa pers jelang laga, Minggu (18/4/2021).

Untuk memastikan kondisi para pemain, mantan pelatih Persib itu akan terus berkomunikasi dengan dokter. Dan akan mengadakan meeting sebelum ada rilis terbaru lagi.

"Kami akan komunikasi dengan dokter dan besok bagi pasti kami ada meeting," ucap Dejan.

Pelatih asal Serbia itu menginginkan para pemain yang diturunkan di laga leg kedua PSS Sleman vs Persib dalam kondisi yang benar-benar bagus. Akan dipastikan kembali semaksimal mungkin para pemain untuk masuk pertandingan.

"Dan kami akan pilih pemain yang 100 persen untuk pertandingan dan pemain yang bisa kasih maksimum untuk pertandingan," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)