Derby Madrid Berakhir Tanpa Gol

Senin, 19 April 2021 - 04:00 WIB
loading...
Derby Madrid Berakhir Tanpa Gol
Real Madrid hanya memungut satu poin saat bertandang ke markas Getafe di Coliseum Alfonso Pérez, Senin (19/4/2021) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol pekan 31, dua kesebelasan bermain imbang tanpa gol / Foto: Twitter Optajose
A A A
MADRID - Real Madrid hanya memungut satu poin saat bertandang ke markas Getafe di Coliseum Alfonso Pérez, Senin (19/4/2021) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol pekan 31, dua kesebelasan bermain imbang tanpa gol.

Pada laga bertajuk Derby Madrid ini, Los Blancos mengincar kemenangan untuk menjaga peluang merebut gelar juara La Liga Spanyol. Rasa penuh percaya diri ditunjukkan pasukan Zinedine Zidane selama pertandingan.

BACA JUGA: Saling Berbalas Gol, Laga Napoli vs Inter Tanpa Pemenang

Maklum, Getafe punya rekor buruk selama berhadapan melawan Madrid dengan menderita 23 kekalahan dan kebobolan sebanyak 73 kali. Bahkan dalam 14 pertandingan terakhirnya di La Liga, Getafe hanya mampu mengimbangi Los Blancos sekali dan sisanya menderita kekalahan.

BACA JUGA: Greenwood Samai Rekor Rooney, Man United Tekuk Burnley

Tetapi statistik yang mengilau itu tak sepenuhnya berlaku di pertandingan ini. Pasalnya, Madrid harus puas berbagi satu angka setelah bermain tanpa gol.

Madrid saat ini berada di peringkat kedua dengan raihan 67 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Atletico Madrid selaku pemuncak klasemen sementara La Liga.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)