2 Kali Ambruk, Magomedrasul Majidov Kalah KO dengan Kaki Cedera

Senin, 19 April 2021 - 06:16 WIB
loading...
2 Kali Ambruk, Magomedrasul Majidov Kalah KO dengan Kaki Cedera
Dua Kali Terjatuh, Magomedrasul Majidov Kalah KO dengan Kaki Cedera/The Sun
A A A
Andrey Fedosov dua kali menjatuhkan Magomedrasul Majidov di ronde pertama yang menyerah KO dengan mengalami cedera pergelangan engkel kaki kanan. Ronde pertama dimulai, sebuah pukulan kanan yang keras menghajar telak dagu kiri Majidov yang langsung terjatuh.

Majidov sepertinya salah terjatuh dengan pergelangan kaki kanan tertekuk yang membuatnya sangat sulit untuk berdiri. Wasit sempat memberikan hitungan saat jatuh pertama kali. Majidov berusaha bangkit sambil memegangi pergelangan kakinya.



Wasit membiarkan pertarungan berlanjut dengan Majidov berusaha menjaga keseimbangan tubuhnya. Fedosov kembali merangsek dengan pukulan lurus kiri kembali membuat Majidov terjengkang. Wasit kembali menghitung hingga sepuluh. Majidov kembali memegangi pergelangan kaki kanannya sambil menunjukkan ke wasit.

Wasit memutuskan pertarungan berakhir dengan meminta tim medis masuk ke ring untuk memberikan perawatan kepada Majidov. Petugas medis bergegas untuk merawat Majidov yang pergelangan kakinya membengkak pada saat dia dibawa keluar dari ring.

Pelatih John David Jackson mengkonfirmasi pasca pertarungan bahwa sendi Majidov rusak. Itu adalah kekalahan pro pertama Majidov dalam pertarungan keempatnya setelah meng-KO Tom Little dalam laga tambahan Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr pada 2019.



Duel brutal membuat fans puas menyaksikan perjuangan kedua petarung untuk meraih kemenangan. Pengguna Twitter, Callum menulis: ’’Benar-benar seorang pejuang. Pukulan telak yang menghantamnya di tempat pertama tetapi masih ingin bertarung dengan pergelangan kaki yang patah.’’

Bernie menambahkan: ’’Bahkan bangun setelah pergelangan kakinya patah!"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2403 seconds (0.1#10.140)